PENYANYI wanita Indonesia yang bertalenta, Mytha Lestari kembali dengan single Diamku Bersuara yang secara resmi dirilis ke digital platform streaming pada Jumat (12/3/2021) lalu. Rilisan ini sebagai penyegaran setelah sekian lama penyanyi yang dijuluki sebagai 'Ratu Galau Indonesia' tidak mengeluarkan single baru.

Diamku Bersuara berceritakan tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang sangat dicintai. Orang tersebut hanya bisa mencintai dengan cara diam-diam dan hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui do'a, sehingga perasaan yang ia miliki menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan.

Lagu ini menjadi spesial bagi Mytha Lestari, karena diciptakan langsung oleh sang Adik bungsu yaitu Uvairah Mulyarto, lagu ini juga merupakan isi curahan hati sang adik yang mencintai seseorang secara diam-diam. Akhirnya Mytha Lestari tertarik untuk menjadikan lagu tersebut untuk menjadi single terbaru nya yang dapat dinikmati bagi pendengar musik Indonesia khususnya para pemuja rahasia.

"Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan banyak orang-orang yang menjadi pemuja rahasia untuk seseorang yang mereka cintai, karena mereka hanya bisa memendam perasaan tersebut dan takut adanya penolakan atau kekecewaan saat mereka menyampaikan perasaan tersebut," kata Mytha Lestari.

Selain itu, Mytha Lestari berharap dengan adanya lagu ini dapat mewakili perasaan para pendengar musik Indonesia dan bisa menemani masa-masa galau bersama lagu ini.