Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Usung Konsep Family Store, 3Second Buka Outlet Baru Di Purwokerto

BERBAHAGIALAH untuk kalian warga Purwokerto dan sekitarnya yang gemar akan fashion, terutama local pride. Pasalnya, outlet baru dari 3Second...



BERBAHAGIALAH untuk kalian warga Purwokerto dan sekitarnya yang gemar akan fashion, terutama local pride. Pasalnya, outlet baru dari 3Second resmi dibuka yang beralamat di Jl. Overste Isdiman No.16 Purwokerto pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

Berbeda dengan outlet pertamanya yang berada di Rita Supermall, untuk outlet di Jl. Overste Isdiman ini mengusung konsep 'Family Store' dengan beberapa brand dapat diperoleh disini. Dengan tempat yang lebih luas dan nyaman, pengunjung dapat lebih leluasa memilih barang yang diinginkan.

3Second Family Store yang satu ini juga menyediakan berbagai pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja pria atau wanita hingga anak-anak semuanya ada disini.

"Jadi disini 'one stop shopping' dimana semua termasuk pria dan wanita maupun anak-anak dapat berbelanja dengan suka cita," kata Head Promotion 3Second, Dadan Sofyan kepada media.

Menurut dia, 3Second Family Store Purwokerto dapat memenuhi kebutuhan fashion dengan menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Brand yang ada di store memiliki keunikan masing-masing, selain brand 3Second sendiri juga ada Greenlight, Famo, Moutley, FMC, dan juga Hanna Hijab.

"Nah untuk anak-anaknya juga ada 3Second kids, Moutley Kids, dan Azizah dengan jenis yang ditawarkan juga sangat beragam," ujar Dadan.

Jenis produk tersebut, lanjut dia tidak hanya t-shirt, jaket, atau kemeja saja. Tetapi terdapat berbagai aksesoris lain seperti topi, tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Outlet ke-32 ini dipastikan dapat menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu, di 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi

Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya. Selama masa grand opening, banyak promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada special discount Up To 50% untuk yang mau berbelanja langsung datang ke 3Second Family Store Purwokerto.

"Banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang dapat melengkapi koleksi fashion semuanya, agar semakin fashionable," kata Dadan.

Dari pada ketinggalan, lebih baik datang dan ajak semua keluarga untuk berbelanja di 3Second Family Store Purwokerto yang berlokasi di Jalan Overste Isdiman No 16 Purwokerto.

Bila dari simpang Kebondalem, ke arah Baturraden dan setelah SMA Negeri 4 Purwokerto kiri jalan. Sedangkan bila dari simpang GOR Satria Purwokerto, ke arah kota kurang lebih 200 meter kanan jalan sebelum SMA Negeri 4 Purwokerto merupakan letak dari 3Second Family Store Purwokerto. Fashion item yang bikin kamu keren, ya cuma 3SECOND Store!.