Ajak Orang Bersepeda, Double Dobol Rilis Single Genjot Nikmat


DOUBLE Dobol yang terdiri dari Sandhy Sondoro dan Nardji rilis single bertajuk Genjot Nikmat yang mencoba menikmati hidup ini supaya dibawa happy. Profesi berbeda dari keduanya membuat Double Dobol semakin unik, dimana arti dari namanya yakni dua orang yang suka bercanda namun serius, bertanggungjawab dan menggemaskan.

Lagu yang bercerita tentang bersepeda ini diciptakan oleh Narji dan Indra Qweel, diproduseri dan diaransemen Sandhy Sondoro yang dibantu Agung Exo, Swugafunk dan Ginda Bestari. Inspirasi lagu ini datang dari musisi senior legend Indonesia yang mempunyai lagu dengan lirik yang lucu seperti PMR, Benyamin Sueb dan juga PSP.

Proses rekamannya juga terbilang cepat, selain adanya chemistry satu sama lain, ternyata mereka merasa punya banyak kesamaan mulai dari bentuk badannya, sifatnya dan nyaman satu sama lain. Nardji menyampaikan bahwa proses rekaman berjalan menyenangkan dan banyak improvisasi.

"Sandhy Sondoro banyak bantu saya untuk nge direct vocal, project ini dikonsep dengan serius dan matang. Dan saya tidak mau dibuatnya secara instan, yang instan itu cukup mie aja deh. Kita mau project ini panjang, tidak hanya di single ini saja," kata Nardji.

Duet dengan Sandhy Sondoro adalah salah satu impian Narji, komedian yang ternyata memang suka bernyanyi. Begitupun Sandhy Sondoro, yang juga punya keinginan bikin project Bersama Narji ini untuk membuat happy semua orang.

"Kenapa saya kepikiran mau duet sama Nardji, karena dia orangnya asik, smart dan keren. Intinya, kita mau membuat lucu dan happy seluruh Indonesia," ujar salah salah satu personil Trio Lestari ini.

Duet Sandhy Sondoro dan Nardji sudah terwujud dalam project salah satu iklan, dan sekarang terwujud dalam project fenomenal Double Dobol di Industri Musik Indonesia. Dan impian terbesarnya mereka sangat sederhana, Double Dobol dapat keliling dunia.


Harapan disematkan Double Dobol dalam single Genjot Nikmat ini, yakni dapat menggairahkan masyarakat untuk berolahraga terutama bersepeda dan lagu ini dapat diterima penikmat musik Indonesia, serta dapat membuat orang happy.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes