Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Beratnya Melepaskan Tertuang Dalam Kisah L.Y.O.N Di Single Persimpangan Lara

SETELAH di akhir tahun 2020 lalu merilis kolaborasinya bersama Rizky Febian berjudul Delusi, di tahun 2021 ini, grup yang terdiri dari Onadi...


SETELAH di akhir tahun 2020 lalu merilis kolaborasinya bersama Rizky Febian berjudul Delusi, di tahun 2021 ini, grup yang terdiri dari Onadio, Rudye, dan Okin kembali merilis karya terbaru mereka yang diberi judul Persimpangan Lara. Berbeda dengan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya, ‘Persimpangan Lara’ menghadirkan genre pop-ballad yang mempunyai lirik emosional ala L.Y.O.N.

Persimpangan Lara bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankan. Tidak bisa dipungkiri, kisah dari lagu ini diambil oleh L.Y.O.N berdasarkan pengalaman pribadi dari salah satu personelnya.

"Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang indah dan pada akhirnya harus berakhir. Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan," kata Okin.

Dibuat secara mandiri, lagu ini memang dikerjakan oleh L.Y.O.N dengan mulai workshop bersama, hingga diselesaikan bertiga secara langsung. Pemilihan genre pop-ballad ini memang sengaja supaya memberikan warna yang sedikit berbeda sekaligus me-refresh pecinta musik dengan karya terbaru mereka.


Dengan pesan bahwa tidak selamanya bertahan adalah hal yang terbaik, L.Y.O.N ingin memberikan tips bagi mereka yang terjebak dalam kondisi seperti yang digambarkan oleh mereka di lagu ini. Mereka menyarankan untuk mengalihkan seluruh energi dan fokus kita ke hal-hal yang lebih positif daripada selalu mempertahankan seseorang yang tidak mungkin dipertahankan.

"Alihkan seluruh pikiran kalian ke hal yang positif dan kelilingi diri kalian dengan vibe positif, sehingga kalian bisa mengalihkan pikiran kalian dari kesedihan," ujar Okin.

Karya pertama L.Y.O.N di tahun 2021 ini menjadi langkah awal juga dari mereka untuk memberikan karya-karya terbaru untuk penikmat musik di Indonesia. Video Musik dari lagu Persimpangan Lara ini sudah disiapkan dan akan dirilis beberapa waktu setelah dirilisnya lagu ini.

Selain itu, L.Y.O.N tengah menyiapkan live session yang akan dibuat saat bulan Ramadhan tahun ini. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang disiapkan L.Y.O.N.