Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ingin Membuat Sesuatu Yang Menghibur, Ify Alyssa Rils Pelita Lara Live Session

SETELAH merilis album pertamanya bertajuk Pelita Lara pada Oktober 2020 lalu, Ify Alyssa ingin terus membuat sesuatu yang dapat menghibur pa...


SETELAH merilis album pertamanya bertajuk Pelita Lara pada Oktober 2020 lalu, Ify Alyssa ingin terus membuat sesuatu yang dapat menghibur para pendengarnya dengan menghadirkan Pelita Lara Live Session pada Sabtu (10/4/2021) ini. Hal tersebut akan menjadi momen perdana seluruh lagu dalam album Pelita Lara dibawakan secara full set.

Ditayangkan secara gratis, Ify sangat menganjurkan para pendengar musiknya untuk segera subscribe dan turn on notifications pada kanal Youtube Ify Alyssa Music agar tidak terlewat untuk menyaksikan live session yang hanya akan ditayangkan 1 kali.

Sesuai dengan albumnya, harapan live session ini adalah menjadi teman dan penghibur bagi setiap pendengar musik Indonesia. Penampilan virtual tersebut akan dibuka dengan sesuatu yang belum pernah Ify lakukan sebelumnya pada pertunjukkan manapun. Tidak hanya menampilkan seluruh lagu pada album perdananya, akan ada 1 lagu tambahan khusus yang disiapkan Ify pada live session nanti.

"Saya pilih outdoor karena ingin menyuguhkan latar yang segar dengan penampilan yang santai sepanjang live session. Disajikan dalam nuansa musim panas, ada sentuhan bangunan rumah berkanopi sentuhan eropa sedikit dan ditambah bunga-bunga yang buat semuanya lebih cantik," kata Ify.

Pelita Lara Live Session telah digarap sejak tahun lalu. Dari pemilihan konsep, tempat, dan hal-hal lain, Ify dibantu dengan beberapa tim yang mendukung. Seperti Mula Creativa yang berperan pada proses pengembangan ide kreatif, Narma Pictures serta After8 yang berperan pada proses pengambilan video dan gambar, L.ed's Production yang berperan pada proses audio selama rekaman berlangsung.

Meskipun memilih syuting di tempat outdoor yang bergantung pada cuaca saat itu, kerjasama yang luar biasa dilakukan oleh tim di belakang layar bersama Ify Alyssa dan band. Saat proses syuting, terjadi hujan turun yang deras sehingga harus ditunda hingga keesokan harinya. Meskipun begitu semua dapat diatasi dan berjalan lancar.

Pelita Lara Live Session akan tayang mendekati bulan suci Ramadhan, yakni pada 10 April 2021. Jangan sampai melewatkan penampilan eksklusif ini karena hanya akan ditayangkan 1 kali pada kanal Youtube Ify Alyssa Music.