Gandeng Patricia Schuldtz, Bayu Risa Rilis Dan Kuberlalu


MUSISI yang telah merilis puluhan hits, Bayu Risa kembali ke skena musik Indonesia dengan menggandeng Patricia Schuldtz yang merupakan Disc Jocket (DJ) kenamaan asal Indonesia melalui lagu Dan Kuberlalu. Patricia mengisi vokal di part yang  penting di lagu ini.

Menurut Bayu, Patricia punya karakter suara yang lembut dan simple, dan dia merasa suara lembut dan simple tersebut sangat cocok dengan lagu terbarunya ini. Dan Kuberlalu menjadi karya pertama Bayu Risa di tahun 2021 ini sekaligus penanda era barunya dalam bermusik.

Sound yang dihadirkan Bayu dalam lagu ini terdengar berbeda dengan lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya. Di lagu ini, kesan lebih tenang dan lebih modern, simple dengan sound terbaru Bayu Risa berhasil ditampilkan dengan baik. Dan Kuberlalu bercerita tentang segala usaha dan cara yang selalu dianggap salah atau tidak baik untuk orang yang kita kasihi hingga kita merasa terpojok hingga akhirnya kita menyerah untuk melanjutkan kehidupan kita sendiri.

Walau punya tema yang galau, Bayu tetap ingin menghadirkan lagu ini dengan influence musik Pop lengkap dengan sentuhan Electro Modern di dalamnya. Tidak hanya sendiri, Bayu kali ini mengajak pula produser muda berbakat asal Indonesia bernama Yosua Gian.

Selain itu, lagu ini juga ikut dikerjakan oleh Dennis Nussy sebagai Penata Suara, Mixing oleh Ivan ‘Iponk’ Gojaya, Mastering oleh Dimas Pradipta, sekaligus beberapa Penyanyi Latar diantaranya Dennis Nussy, Dea Leatemia, Harry James, Mark Pieter, dan Donna Huliselan. Lagu ini direkam kemudian di Kay Studio.

"Tidak selamanya kita bisa bertahan. Kita harus lampaui dan berani mengambil keputusan untuk segera tinggalkan hal yang membuatmu berada di posisi terpuruk," kata Bayu Risa.


Era terbaru Bayu Risa telah dimulai dengan dirilisnya lagu Dan Kuberlalu lalu akan dilanjutkan dengan karya-karya terbarunya di sepanjang tahun ini. Bayu juga mengisyaratkan akan dirilisnya album terbaru.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes