Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Syahravi Obati Kerinduan Fans Dengan 4ver In Session

MUSISI tanah air, Syahravi yang belum lama ini mengeluarkan single terbarunya 4ever (We Could Be), tak ingin berhenti memanjakan penikmat mu...


MUSISI tanah air, Syahravi yang belum lama ini mengeluarkan single terbarunya 4ever (We Could Be), tak ingin berhenti memanjakan penikmat musiknya, kali ini Syahravi memanjakan penikmat musiknya dengan menyajikan Virtual Konser di Channel Youtubenya 4ever In Session.

4ever In Session ini sudah tayang dan bisa disaksikan kembali di Channel Youtube Syahravi. Dalam session ini Syahravi memainkan lagu-lagu yang banyak direquest oleh penikmat musiknya untuk memainkan secara langsung, lagu-lagu tersebut seperti You You You, Talk2Me, TRYTRYTRY, A.O.U, YOU YOU YOU Stripped dan 4ever (We Could Be). Lewat “4ever in Session”, Syahravi ingin mengobati kerinduannya memainkan lagu-lagu ciptaannya di depan para penikmat music.

"Sudah agak lama sejak kita melakukan ini secara layak, aku dan kamu (ya, kamu yang membaca ini). Seperti kamu tahu, berusaha menemukan kesempatan untuk bisa main dan nyanyi bersamamu itu tidak semudah yang biasanya," katanya.

Tapi, lanjut Syahravi aku dan teamku sedang bekerja keras untuk berusaha membawa musik kembali kepadamu. Jadi, ini dia, dengan beberapa lagu baru dan lama kita bisa bersama dan memberikan yang terbaik untukmu. Tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar, tentu saja.


Ia berharap, kamu menikmati lagu-lagunya, terutama yang terbaru dan aku berharap banget ini bisa menjadi peliput lara dikala jarangnya pertemuan kita. Jangan lupa untuk menikmati dan berjoget seperti yang selalu kita lakukan dahulu.

4ever In Session juga menghadirkan penampilan special dari Amanda Caesa yang menyanyikan YOU YOU YOU Stripped bersama Syahravi. Selain itu session ini juga diisi oleh Agung Munthe, Taufan Wirzon dan Klency Lembono. 

Berbicara sedikit tetang single yang baru saja dirilis yaitu 4Ever (We Could Be) akan masuk ke dalam EP terbaru Syahravi berjudul Mind Games yang rencananya akan dirilis akhir 2021 ini.

EP ini dikatakan Syahravi akan lebih menampilkan sisi positif dan perspektif seseorang dapat memainkan peranan besar dalam menjalani hidup kita. Setiap lagu dari EP ini akan menekankan pada menghadapi masalah hidup dengan kepositifan. Hal ini, menurut Syahravi, adalah cara pandang yang sangat dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang baik.