Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Budi Prasetio Ceritakan Rasa Kehilangan Melalui Single 1.15 AM

SINGLE baru bertajuk 1.15 AM kembali dirilis oleh musisi asal Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia bernama Budi Prasetio pada Selasa (20/4/202...


SINGLE baru bertajuk 1.15 AM kembali dirilis oleh musisi asal Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia bernama Budi Prasetio pada Selasa (20/4/2021) diberbagai kanal music digital. Lagu tersebut diceritakan oleh pria yang akrab disapa Budi tentang suatu hal yang pasti pernah dialami oleh setiap orang, yakni kehilangan.


Judul 1.15 AM dipilih karena beranggapan bahwa waktu tersebut merupakan saat-saat terbaik untuk mengingatkan tentang seseorang yang telah lama pergi. Dengan kata lain, lagu tersebut bercerita tentang harapan seorang pria/wanita yang menunggu mantan kekasihnya untuk datang kembali.

"Lagu ini saya tulis sendiri yang dikemas dalam kemasan akustik dan beat, namun nuansa elektronik tetap terasa kental dilagu ini yang membuatnya berbeda bila dibandingkan dengan single saya sebelumnya," kata pria kelahiran Bengkulu ini.

Dalam proses penggarapannya, Budi dibantu oleh beberapa rekannya seperti Miko Ceking untuk urusan gitar, Bagus Pakarti untuk bass, Alvin Wahyu Anada di keyboard/piano, serta Aji Rakhman yang dipercaya mengerjakan mixing dan mastering.

Sedangkan artwork sendiri, termasuk konsep dikerjakan oleh seniman asal Purwokerto bernama Sofi Indra. Artwork sengaja tidak diberi warna, melainkan seperti arsiran pensil untuk memberikan kesan emosional yang lebih dalam.