Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Road to IIMS Surabaya 2021 Pertama Kalinya Digelar Secara Hybrid Di Jawa Timur

AWAL 2021, Dyandra Promosindo menghadirkan Road to Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pa...


AWAL 2021, Dyandra Promosindo menghadirkan Road to Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pada 21 hingga 25 April 2021 yang dapat diakses melalui website www.indonesianmotorshow.com mulai 15 hingga 27 April 2021 mendatang.

Pameran otomotif lain yang juga diadakan Dyandra Promosindo yakni di Jakarta dengan IIMS Hybrid 2021 di JI Expo Kemayoran mulai 15 hingga 25 April 2021 yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo. Untuk Road to IIMS Surabaya sendiri merupakan mini-series dari pameran IIMS Surabaya tahunan.

Dengan mengambil momentum relaksasi PPnBM yang diberikan Pemerintah dan diharapkan dalam dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor, sehingga mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur. Disamping itu Road to IIMS Surabaya terselenggara untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pecinta otomotif setelah setahun lalu terdampak pandemik Covid-19. 

Road to IIMS Surabaya menghadirkan produk berteknologi terkini dan pengalaman tanpa batas, baik secara offline maupun virtual, serta memberikan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif dari brand-brand R4 dan R2 ternama seperti Auto2000, Benelli, Brand X, DFSK MSA, Honda, Surapita Unitrans Kawasaki, Mitsubishi Motors, Vespa Satya, dan Suzuki.

"IIMS kali ini hadir secara Hybrid – virtual dan offline – di 2 (dua) kota sekaligus, Jakarta dan Surabaya untuk mewujudkan kerinduan masyarakat akan pameran otomotif yang vakum selama pandemik berlangsung," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Ia menambahkan, tidak hanya masyarakat Jakarta dan Surabaya yang dapat berkunjung ke pameran, karena adengan adanya pameran virtual, seluruh wilayah Indonesia dapat turut menikmati euforia pelaksanaan IIMS Hybrid. Dengan adanya kebijakan relaksasi pembebasan 100% PPnBM oleh Pemerintah, kita berharap Road to IIMS Surabaya dapat mendongkrak transaksi penjualan otomotif dan menjadi bagian dari bangkitnya industri otomotif di Jawa Timur.


Pengunjung Road to IIMS Surabaya, berkesempatan menjajal mobil dan motor favoritnya secara langsung melalui program Test Drive dan Test Ride dari brand peserta. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan produk otomotif favorit dengan harga spesial dan bisa langsung dibawa pulang dari masing-masing brand peserta, dalam program acara Happy Hour di jam tertentu yaitu pkl 14:00 – 18:00 WIB setiap harinya.

Di Virtual Road to IIMS Surabaya 2021 juga menyuguhkan IIMS Talk, ngobrol bareng brand peserta yang hadir di website www.indonesianmotorshow.com, selain itu juga untuk komunitas otomotif yang turut serta meramaikan Virtual Road to IIMS Surabaya 2021 meliputi 152 Riders, Calsic, CRV G3B, Customland, Garasi Kosong, I’m Garage, Il Classico, Kemreli Suroboyo, Komosi, MOI, MUCC (Meet Up Car Community) dan Naturally Assorted.

Komunitas-komunitas otomotif ini pun juga dijadwalkan berkunjung ke Road to IIMS Surabaya 2021 di tanggal 21 – 25 April 2021. Road to IIMS Surabaya 2021 dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, menawarkan kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk. Dengan menyediakan penjualan tiket pre-sale online dan tiket on the spot yang tentunya secara online.

Keseluruhan rangkaian acara ini menyuguhkan gaya hidup dan perkembangan otomotif di era new normal. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Road to IIMS Surabaya 2021 dikemas untuk mewadahi semangat dan antusiasme pecinta otomotif dan masyarakat Surabaya.

Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Agustien Dyah menyebutkan bahwa Road to IIMS Surabaya ini merupakan pameran otomotif yang pertama kalinya di Jawa Timur yang diadakan secara hybrid.

Ia menyebutkan, terselenggaranya Road to IIMS Surabaya ini akan menjadi parameter dimulainya geliat event industri otomotif skala besar dan menengah dan diharapkan akan mendorong terlaksananya event-event di industri lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.