Gandeng Sandhy Sondoro, Krisdayanti Daur Ulang Lagu Hanya Memuji


LAMA tak terdengar di atas panggung musik, Krisdayanti akhirnya kembali merilis karya yang merupakan daur ulang lagu Hanya Memuji yang tenar pada era 2000. Lagu tersebut menjadi karya terbaru dari salah satu dari 3Diva setelah terakhir kali merilis album di 2013 silam.

Kecintaanya pada musik ditengah kesibukannya menjadi anggota DPR RI, menjadikan Krisdayanti berkomitmen untuk tetap menjaga warisannya bagi musik Indonesia.

"Belakangan ini masyarakat mengetahui kalau saya itu sibuk di pemerintahan dan tidak bernyanyi lagi. Jadi, single ini jadi penyambung napas musik lagi," kata Krisdayanti.

Hanya Memuji diaransemen oleh Nino RAN, Lale & Ilman dengan nuansa Music kekinian Seperti lagunya terdahulu, KD juga menggandeng penyanyi pria, Sandhy Sondoro. Karakter vokal Sandhy Sondoro dipastikan akan menjadi nyawa baru bagi lagunya. Lagu ini juga sudah dapat dinikmati di seluruh platform digital sejak 19 April 2021.

Setelah dirilis ke platform digital, disusul juga oleh video musik yang tayang di kanal YouTube The Lemos Family. Krisdayanti tercatat terakhir kali merilis album berupa album kompilasi bertajuk Persembahan Ratu Cinta pada 2013 dimana album tersebut memuat 14 lagu pilihan yang diambil dari tahun 1995 sampai 2007.

Selain itu, Krisdayani rekaman di Amerika 2016 dengan judul Sleep to Dream dan ia juga aktif mengisi soundtrack di beberapa film Indonesia, antara lain Dalam Kenangan (2016) yang menjadi OST film Surga yang Tak Dirindukan 2 dan Ayat-ayat Cinta 2 yang menjadi OST untuk film berjudul sama.

Sandhy Sondoro, selain dikenal sebagai penyanyi solo pria, dirinya juga memiliki grup vokal bernama Trio Lestari yang dibentuk bersama Tompi dan mendiang Glenn Fredly. Lagu berjudul Malam Biru menjadi salah satu karyanya yang populer hingga hari ini.

Terbaru, Sandhy merilis kolaborasi nyentrik bersama komedian Narji, dengan nama Doble Dodol yang sekaligus merilis lagu perdana berjudul Genjot Nikmat yang bernapaskan komedi.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes