Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Buka Puasa Sepuasnya Dengan All You Can Eat 'Pesona Nusantara' Di Java Heritage Hotel Purwokerto

PAKET buka bersama all you can eat Ramadhan Buffet Deals dengan konsep 'Pesona Nusantara' dihadirkan Java Heritage Hotel selama Rama...


PAKET buka bersama all you can eat Ramadhan Buffet Deals dengan konsep 'Pesona Nusantara' dihadirkan Java Heritage Hotel selama Ramadhan tahun ini yang dibandrol dengan harga Rp 100.000 nett / pax. Sesuai konsepnya, Java Heritage Hotel menghadirkan beragam menu nusantara mulai masakan Makassar, Manado, Padang, Palembang, Jakarta, Sunda, dan Jawa Tengah.

"Yang disajikan disini lebih dari 20 varian yang dituangkan dalam menu appetizer, soup, main course, dessert, dan juga stall," kata Marketing Staff Java Heritage Hotel Purwokerto, Ni Pembayun.

Ia Menambahkan, menu tersebut setiap hari akan divariankan sesuai dengan tema daerah dihari tersebut, sehingga selain berbuka puasa dengan menjelajah beragam menu nusantara alias wisata kuliner, para pengunjung dijamin tidak akan bosan apabila ingin menikmatinya berkali-kali selama bulan Ramadhan.

Bagi yang tertarik untuk merasakan cita rasa buka bersama yang berbeda ini, dapat langsung menikmatinya selama bulan Ramadhan di Ambalika Resto Lantai 5 Java Heritage Hotel dari tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021.

Tentunya, Java Heritage Hotel juga tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ada dengan memperhatikan physical distancing dengan melakukan pembatasan tamu / kuota. Oleh karena itu, bagi Anda yang tertarik untuk merasakan kenikmatan masakan nusantara dengan paket buka bersama all you can eat dapat langsung melakukan reservasi ke Java Heritage Hotel, Jl dr Angka No 71, Purwokerto atau dapat melakukan pemesanan melalui 0811-2663-898.