Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

101 Menu Berbuka Di Meotel Purwokerto Melalui Tema Boekan Boeka Poeasa Biyasa

MENU buka puasa dihadirkan Meotel Purwokerto by Dafam dengan tema Boekan Boeka Poeasa Biyasa Ramadhan 1442 H RendezVous 101 of Tase yang di ...


MENU buka puasa dihadirkan Meotel Purwokerto by Dafam dengan tema Boekan Boeka Poeasa Biyasa Ramadhan 1442 H RendezVous 101 of Tase yang di launching Senin (12/4/2021) petang. Berbagai corporate, goverment, dan media turut hadir dalam acara launching tersebut.

Tema dan menu buka puasa di Meotel Purwokerto by Dafam setiap tahunnya berbeda, namun tetap tidak menghilangkan cita rasa khas masakan Banyumas. Di bulan puasa kali ini Meotel Purwokerto by Dafam membuat inovasi baru yaitu dengan menyajikan 101 menu buka puasa yang dapat dinikmati.
Menu buka puasa dengan 101 macam menu terdiri dari berbagai macam aneka takjil, aneka minuman, aneka makanan utama, stall makanan, aneka gorengan, aneka kerupuk, aneka sambal, aneka rebusan, aneka buah, aneka puding, kolak dan aneka bubur yang semua 101 menu tersebut per orangnya bisa dinikmati dengan harga Rp 67.789 nett/Orang.

"Untuk pembelian 10 paket menu buka puasa mendapatkan free 1 paket buka puasa, jadi total pemesanan menjadi 11 paket puasa namun karena free 1 maka hanya membayar 10 paket menu buka puasa," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Untuk venue atau tempat buka puasa Meotel menyediakan beberapa tempat yang bisa digunakan untuk buka puasa khususnya untuk privat buka puasa, tempat tersebut bisa di beberapa meeting room milik Meotel Purwokerto by Dafam, Ukafe, Kaveins, Buds Sky Lounge.






Meotel Purwokerto mempunyai 6 ruangan meeting yaitu Alpha Romeo dengan kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 12pax, Class Room 15pax, Round Table 16pax, dan Cocktail atau standing sebanyak 40pax, untuk ruang meeting Mini Cooper kapasitasnya sama dengan Alpha Romeo.

Ruang meeting Bugatti mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 30pax, Class Room 45pax, Round Table 30pax dan cocktail atau standing sebanyak 120pax, ruang meeting room CORD mempunyai kapasaitas set up kursi U Shape sebanyak 45pax, Class Room 50pax, Round Table 70pax, cocktail atau standing sebanyak 150pax.

Kemudian ruang Victory Hall mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 60pax, Class Room 150pax, Round Table 100pax, cocktail atau standing sebanyak 250pax, terakhir adalah ruang Ferari ( Ball Room )mempunyak kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 75pax, Class Room 140pax, Round Table 120pax dan cocktail atau standing sebanyak 500pax. Memasuki era New Normal makan kapasitas jumlah kursi hanya kami isi menjadi 40% dari set up kursi sebelumnya.

Dijelaskan Andre, kebersihan, kesehatan, dan keamanan menjadi yang utama di Meotel Purwokerto by Dafam serta merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini. Tujuannya supaya seluruh hotel Meotel Purwokerto by Dafam memiliki standard hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area hotel.