SEMANGAT baru ditunjukan penyanyi cantik, Indah Kusuma yang merilis music video dari single Mirror, Mirror on the Wall pada Jumat (12/3/2021) lalu. Hanya membutuhkan waktu dua pekan dari penyanyi asal Kota Kembang ini merilis video musiknya usai format audio dapat dinikmati di berbagai kanal musik streaming pada 26 Februari 2021 lalu.

Pelepasan video musik tersebut bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan Indahkus untuk lebih menunjukan sudut pandang lain kepada orang-orang bahwa dia bisa dan mampu untuk mengalahkan rasa tidak percaya diri yang dialami, sebuah dampak dari terlalu mengikuti harapan dan komentar orang lain terhadap dirinya bisa dilawan dan akhirnya bisa dimenangkan.

Berangkat dari gagasan itu, IK Management mengajak bekerja sama dengan Abad21 yang merupakan Creative Music Agency asal Bandung, untuk mencoba memvisualisasi karya terbaru dari Indahkus tersebut. Hal itu disambut baik oleh pihak Abad21 yang cukup tertarik dengan cerita dan gagasan yang ingin disampaikan. Proses pembuatan MV ini berjalan dengan cukup lancar dan bisa dikerjakan dalam waktu yang relatif singkat.


Dibalik waktu pengerjaan yang singkat, jeda perilisan yang juga lumayan singkat dan hal ini tidak membuat semua pengerjaannya menjadi seada-adanya. Indahkus dan Abad21 mencoba memberikan visualisasi terbaik dari apa yang Indahkus ingin sampaikan dalam karyanya dengan bentuk Music Video tersebut.

Besar harapannya agar orang-orang diluar sana yang mungkin merasakan hal yang sama, dan sedang mengalami pergulatan batin yang sama, bisa terus berjuang dan jangan takut untuk membenturkan diri kita dengan sisi dalam diri kita yang lainnya. Karena sebelum jauh mencari penghargaan atau pun cinta dari orang lain, kita harus mencari penghargaan atau pun cinta dari diri kita sendiri.