MELALUI program #DariDafamUntukIndonesia, penawaran istimewa diberikan Meotel Purwokerto dan jaringan Dafam Hotel Management (DHM) lainnya berupa harga Rp 10.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku di seluruh Indonesia. Harga tersebut diberikan untuk para tenaga medis yang ingin menikmati istirahat berkualitas di Meotel Purwokerto maupun jaringan DHM lainnya.

General Manager Meotel Purwokerto, Andre H Binawan mengatakan, tenaga medis sebagai garda terdepan pada saat ini masih berjuang dalam menangani pasien terinfeksi virus Covid-19, penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa hampir 83% tenaga medis di Indonesia telah mengalami 'burn-out syndrome' atau kondisi kelelahan secara mental dan fisik.

"Secara psikologis beresiko menggangu kualitas hidup dan produktivitas kerja dalam pelayanan kesehatan. Istirahat yang cukup dan relaksasi adalah hal yang sangat di butuhkan oleh para tenaga medis saat ini," katanya.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah, lanjut dia DHM sebagai salah satu operator hotel nasional di Indonesia, dimana Meotel Purwokerto termasuk salah satu di dalamnya, sangat mengapresiasi jasa para tenaga medis menilik pekerjaan yang mereka lakukan tidaklah mudah dan beresiko tinggi terpapar virus Covid-19.

DHM memberikan dukungan dan apresiasi kepada garda terdepan penanganan Covid-19 tersebut dengan beragam layanan terbaik dan kenyamanan, dengan cara berkesempatan menikmati fasilitas menginap di seluruh hotel jaringan Dafam Hotel Management seharga Rp10.000 saja dengan syarat dan ketentuan tertentu di seluruh Indonesia.

Hotel-hotel yang dimaksud termasuk brand Grand Dafam Signature, brand Grand Dafam, brand Hotel Dafam, brand Meotel by Dafam, brand Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta dan Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.


Program special ini berlaku untuk periode menginap tanggal 13 April sampai dengan 07 Mei 2021 dengan periode pemesanan mulai tanggal 29 Maret – 7 Mei 2021 berlaku untuk semua tenaga kesehatan dengan menunjukan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in.

Untuk pemesanan program ini dapat dilakukan melalui aplikasi 'Hai Dafam' yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store. Diharapkan para tenaga medis dapat menikmati penawaran special ini dan beristirahatsembari relaksasi sambil menikmati pelayanan dan fasilitas yang di sediakan oleh hotel.

Untuk di Meotel Purwokerto by Dafam, seremonial program #DariDafamUntukIndonesia dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Banyumas, Asis Kusumandani yang mewakili Bupati Banyumas, Anwar Budihono mewakili Dinas Kesehatan Banyumas, kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Banyumas, Joko Wiyono.

Yori yang merupakan Staff Humas Rumah Sakit Margono Purwokerto, Gita yang mewakili Rumah Sakit Sinar Kasih Purwokerto, Arip yang mewakili Rumah Sakit Hermina Purwokerto, Humas Rumah Sakit Ortopaedi Sokaraja, dan juga rekan-rekan media seperti Satelit TV, Suara Merdeka, Suara.com dan RRI Purwokerto, Hestek.id, acarakita.net, Fokusbanyumas.com.

Pada kesempatan ini, dilakukan juga penyerahan secara simbolis menginap disemua jaringan unit DHM sebesar Rp 10.000 kepada perwakilan tenaga kesehatan dari RSUD-RSUD yang diundang oleh management DHM.


Andre H Binawan menyampaikan, bahwa semua berharap pandemi ini segera berakhir dan perekonomian Indonesia segera bangkit kembali dan Dafam memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dengan beristirahat sejenak untuk menikmati pelayanan dan keramahtamahan dari kami seluruh hotel Dafam yang ada di Indonesia.