DALAM rangka peringatan Hari Down Syndrome Sedunia dan juga masih dalam rangkaian 1st anniversary, Luminor Hotel Purwokerto ajak siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) C Yakut Purwokerto berbahagia bersama pada Minggu (21/3/2021) lalu. Walau anak yang mengalami down syndrome memiliki kesulitan dalam hal kognitifnya, namun tidak berpengaruh kepada bakat yang dimilikinya.

Program pendidikan yang berkualitas, lingkungan rumah yang kondusif, perawatan kesehatan yang baik, dan dukungan positif dari masyarakat memungkinkan orang dengan down syndrome untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Bertempat di aula SLB C Yakut Purwokerto, terdapat acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Arje yang diserahkan kepada kepala sekolah SLB C Yakut Purwokerto. Selain itu Luminor Hotel Purwokerto mempersiapkan Lunch Box untuk anak anak murid yang telah usai melakukan ujian praktik.

Acara berjalan sangat lancar dan disambut suka cita oleh anak anak murid dan beberapa orang tua. Salah satunya Agus Santoso yang merupakan murid berprestasi dan juara pantomim tingkat Nasional.


Sebagai bentuk kepedulian Luminor Hotel Purwokerto terhadap anak anak berkebutuhan khusus, telah diberikan alat olahraga berupa satu set Tenis Meja untuk SLB C Yakut Purwokerto dengan harapan dapat digunakan untuk melatih saraf motorik, kemampuan kognitif dan psikomotorik.