KOLABORASI apik berhasil dihadirkan Yotari dan Suara Kayu bertajuk Milikku Bukan Milikmu yang rilis pada Jumat (5/2/2021) siang kanal YouTube Yotari Kezia. Sebuah lagu dengan alur cerita yang unik dan dibalut oleh suara gitar akustik, dilengkapi dengan beberapa suara perkusi yang menghasilkan lagu yang ringan untuk didengar dan unik.

Yotari yang merupakan singer songwriter pemenang salah satu kompetisi bernyanyi, sempat merilis single ballad bertajuk Hatiku Menanti. Kolaborasinya dengan Suara Kayu yang juga merupakan pendatang baru di belantika musik Indonesia, membuat keduanya layak untuk dipantau.

"Lagu ini diciptakan Raguel Lewi, dan bercerita tentang dua perempuan yang jatuh cinta kepada seorang lelaki yang sama dan mereka berlomba untuk mendapatkan hati sang lelaki," kata Yotari, Jumat (5/2/2021) siang.

Menampilkan suara unik Yotari dan digabungkan dengan karakter suara Ingrid, menyempurnakan keseluruhan cerita lagu ini dengan balutan aransemen music folk pop. Yotari mengungkapkan, single kolaborasi dengan Suara Kayu ini sangat berkesan karena mereka adalah teman lama yang memulai karier dengan cover lagu di YouTube.

Ia bahkan tidak menyangka, pada akhirnya dapat merilis single bersamaan dibawah naungan satu label yang sama. Ditambah dengan pencipta lagu yang memang menjadi penulis lagu kesukaan Yotari, dan cerita dibalik lagu tersebut pun seringkali terjadi dikehidupan para remaja saat ini.

Suara Kayu pun merasa bahagia dapat berkolaborasi dengan Yotari, keseruan lagu tersebut membawa nostalgia ke jaman ketika berebut pasangan dengan teman sendiri. Uniknya, dalam lagu ini juga diceritakan sisi dari Suara Kayu dan Yotari yeng mengeluarkan 'jurus' masing-masing untuk mendapatkan pasangannya.


Dari single Milikku Bukan Milikmu ini, dari Yotari dan Suara Kayu mempunyai harapan besar supaya lagu ini dapat memberikan nuansa fun dan tentunya relevan buat kisah hidup banyak orang.