Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Thalia Amritha Bersama Pika Iskandar Disingle Susah Lupa

JELANG hari valentine, penyanyi muda yang bernama Thalia Amritha dikabarkan rilis single solo bertajuk Susah Lupa pada Jumat (5/2/2021) lalu...


JELANG hari valentine, penyanyi muda yang bernama Thalia Amritha dikabarkan rilis single solo bertajuk Susah Lupa pada Jumat (5/2/2021) lalu. Thalia Amritha merupakan pemenang ajang 'Di Rumah Aja Challenge 2' yang diadakan pada 15 April 2020 garapan Eventoria.

Lagu tersebut diciptakan Pika Iskandar yang merupakan produser, musisi, komposer, sekaligus arranger untuk beberapa musisi tanah air. Thalia mengaku beruntung dapat bekerjasama dengan Pika dan proses rekaman pun berlangsung dengan lancar dan dari situ, ia mendapat pengalaman baru yang tak terlupakan.

"Thankfully, aku di-direct sama Kak Pika yang super duper keren, dan aku merasa sangat terbantu mendapat mood lagu yang dimau. Overall, seru sih, new experience, dan aku puas juga sama hasilnya," kata Thalia.

Ini adalah pertama kalinya Thalia melakukan rekaman dengan nuansa lagu yang cukup dalam dan gloomy, sehingga dibutuhkan penghayatan dengan rasa yang sangat tulus agar rasa dan pesannya sampai ke pendengar.

"Menurutku, lagu ini sangat meaningful, karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan," ujar dia.

Valentine yang diperingati setiap 14 Februari tidak membuat semua orang merasa senang, ada juga yang tetap merasa sedih dihari kasih sayang tersebut. Karena itulah, lagu tersebut dapat menjadi teman yang sedang merasa sendu dan Thalia berharap Susah Lupa mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Untuk memberikan semangat, Thalia juga membagikan 100 mawar biru ke beberapa pekerja seni, mulai dari rekan artist musisi hingga influencer pada 30 Januari hingga 1 Februari 2021. Warna biru pada bunga mawar biru melambangkan suatu ketidakmungkinan yang dapat terjadi.


Jika dipikirkan secara genetika, mustahil ada bunga mawar bewarna biru, namun berkat keahlian dan kreativitas manusia, ketidak mungkinan tersebut dapat terjadi.