Ungkapkan Rasa Kehilangan Seorang Ibu, Rizky Febian Rilis Single Bertajuk Ku Rindu Ibu

 


RASA kehilangan teramat yang dirasakan seorang Rizky Febian atas meninggalnya sang ibu membuat ia akhirnya menciptakan dan merilis lagu bertajuk Ku Rindu Ibu. Lagu yang ia ciptakan tersebut terbilang dalam waktu yang sangat singkat, meski begitu totalitas tetap diberikan oleh Rizky.

Rizky merasa kariernya bisa berada pada titik yang sekarang diraih, tidak luput dari doa seorang ibu yang selalu dipanjatkan untuknya. Menurutnya, ia menciptakan lagu ibu karena merasa sangat kehilangan orang yang sangat disayang dan lagu ini merupakan sebuah pesan untuk sang ibu yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi dan memberikan perhatian lebih untuk seorang ibu.

Lagu tersebut pernah dibawakan Rizky langsung dalam konsernya bulan Februari 2020 lalu dengan versi yang berbeda. Butuh waktu untuk Rizky menentukan rilisnya lagu ini, setelah disempurnakan lagi akhirnya memilih hari ibu yakni 22 Desember 2020 lalu untuk tanggal rilisnya.

"Saya memaknai lagu ini sebagai bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibu yang telah tiada," kata Rizky dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (8/1/2021) lalu.

Lirik dalam lagu ini sangat menunjukan rasa kehilangan Rizky karena merasa belum bisa memberikan banyak hal bahagia yang pernah dijanjikan. Rizky ingin menyampaikan pesan kepada semuanya untuk menyayangi sang ibu selagi masih ada, karena hal tersebut tidak akan bisa dilakukan ketika sang ibu sudah tiada.


Untuk proses produksinya, dilakukan sendiri oleh tim RFAS dan hal tersebut memudahkan Rizky Febian menentukan visual dari lagu tersebut. Sedangkan untuk konsep dibuat sederhana yang menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai dengan diiringi instrumen yang ada pada lagu Ku Rindu Ibu ini.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes