Redho Sampaikan Keluh Kesah Perjalanannya Melalui Single Sila

 


MEMBUKA lembaran baru di 2021, musisi Redho Mahesa Abas atau yang akrab disapa Redho merilis single yang sangat emosional bertajuk Sila. Lagu yang disinyalir mampu menghipnotis ini didesikasikan sebagai bentuk pertahanan dan pemantik bara semangat untuk orang yang sedang berjuang dalam proses mewujudkan mimpi.

"Karya ini menceritakan tentang keluh kesah dalam perjalanan berat yang saya tempuh dengan banyaknya cemoohan dan cacian dari awal berkarier hingga sekarang," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (9/1/2021) petang.

Sebelumnya, Redho berhasil merilis album perdananya bertajuk From My Past dan pada single ini untuk lebih memacu adrenalin namun dapat dijadikan teman perjalanannya dalam berkarier.

Untuk perilisan single kali ini, Redho coba berkolaborasi dengan teman lamanya yang kebetulan seorang music producer asal Aceh yakni Ami Swallow. Karya ini juga sebagai kolaborasi perdana bagi mereka berdua dan menjadi karya pertama bagi Redho untuk membawakan rap dalam sebuah lagu yang bergenre electro.


Menurut Redho, bila pendengar merasakan sensasi emotional di single Sila, itu tercipta melalui kombinasi berbagai ritme dan layer musiknya. Untuk lebih bereksperimen pun ada tambahan semi-dubstep dan chorus yang lebih repetitive, jadi disitulah tantangan adrenaline yang disajikan.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes