SEBUAH lagu bertajuk Stay With Me dipersembahkan Lenstarasta dipenghujung 2020 lalu. Lagu tersebut juga sebagai lanjutan dari dua lagu sebelumnya yakni Percayalah Kawan dan juga Satu Hati oleh unit pop reggae asal Bandung.

"Lagu ini mengisahkan tentang percintaan, dimana perpisahan memang begitu berat atau bahkan membuat kecewa," kata perwakilan Lenstarasta, Risman Nurdiansyah melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (9/1/2021) lalu.

Ia menambahkan, ketika seseorang sedang merasakan rasa sayangnya kepada pasangan justru ditinggal pergi tanpa sebab yang jelas, sehingga membuat rasa penasaran dan timbul pertanyaan jika saja ada kesempatan sebuah pengharapan sangat dinantikan untuk mengobati rasa galau.

Seiring waktu berjalan, ia menambahkan bahwa akhirnya seseorang itu dapat dengan sadar menerima dengan lapang hati bahwasanya masih ada kerabat, teman, sahabat disekelilingnya yang masih peduli. Melalui lagu ini, Lenstarasta ingin mengajak untuk selalu lapang hati dan berjiwa besar dan harapan besar lagu tersebut untuk dapat diterima oleh penikmat musik tanah air.