Ungkap Kerinduan Pada Sang Ibu, Melly Goeslaw Rilis Kembali Single Karya Sang Ayah Bertajuk Sio Mama

 


PERNAH menjadi hits, Melly Goeslaw secara resmi kembali merilis lagu berjudul Sio Mama yang dikomposeri oleh sang ayah, Melky Goeslaw. Jika mendengarkan lagunya yang dibawakan dengan suara merdu sang penyanyi serta dentingan suara piano, rasanya pas jika lagu ini terasa emosional.

Dibalik itu, ada cerita tentang kerinduan anak Ambon yang telah tinggal lama di tanah rantau. Dalam kerinduannya tersebut ia juga mengungkapkan tentang kerinduannya kepada sang ibu yang tinggal di kampung halaman.

Bukan tanpa alasan, Melly Goeslaw yang baru saja mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award di ajang AMI Awards 2020 ini memilih lagu tersebut sebagai lagu persembahan untuk sang Ibu.

"Karena Ibu adalah sosok terpenting dalam hidup, jadi saya selalu ingin menggaungkan lagu tentang Ibu," kata Melly Goeslaw melalui press release yang diterima acarakita.net, Kamis (7/1/2021) siang lalu.

Ia menyebutkan, seperti lagu Bunda yang sebelumnya pernah ditulis, ia pun berharap Sio Mama dapat diterima para penikmat musik. Dan ia meyakini bahwa lagu ini lebih bisa mewakili perasaan para perantau yang rindu pada ibunya di kampung halaman.


Istri Anto Hoed ini juga berpesan kepada semua orang bahwa manusia harus selalu ingat kepada sang Ibu. Sebab keberhasilan seorang manusia dalam jabatan apapun di bumi ini adalah berkat doa Ibu. Single Sio Mama yang diproduksi oleh 100% Production dan didistribusikan oleh Aquarius Musikindo kini sudah bisa didengarkan di gerai digital yang ada.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes