Rindu Mantan Pacar, Kotak Rilis Video Musik Mantanku

 


UNIT rock tanah air, Kotak dikabarkan secara resmi merilis video musik dari lagu berjudul Mantanku pada Kamis (28/1/2021) yang diambil dari album Identitas. Dalam keterangan medianya, Mantanku bercerita tentang seseorang yang rindu kepada mantan pacarnya, dan kehadiran lagi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Kerabat Kotak.

"Lagu ini juga menjadi salah satu lagu yang ternyata banyak didengar oleh para pecinta musik umumnya dan Kerabat Kotak pada khususnya," kata mereka, Kamis (28/1/2021) siang.

Mantanku diangkat dari cerita salah satu personil Kotak. Band yang beranggotakan Tantri pada vokal, Chua pada bass, dan Cella pada gitar ini pun mengeluarkan video musik yang ceritanya kurang lebih sama dengan lagunya.

Peluncuran album Identitas sekaligus menjadi perayaan 16 tahun Kotak di industri musik tanah air. Proses pembuatan album ini murni digarap para personil mulai dari konsep, lagu, tempat studio rekaman, hingga kemasan album. Dan sesuai namanya, Identitas menyuguhkan identitas asli Kotak yang mengerjakan semuanya tanpa campur tangan kreatif pihak ketiga.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes