Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gandeng Widi Vierratale, Young Lex Rilis Coba Bicara Empat Mata

MUSISI kontroversial, Young Lex masih menunjukkan ke-eksis-an di industry musik Indonesia dengan kembali merilis single terbaru berjudul Cob...


MUSISI kontroversial, Young Lex masih menunjukkan ke-eksis-an di industry musik Indonesia dengan kembali merilis single terbaru berjudul Coba Bicara Empat Mata. Disingle terbarunya ini Young Lex ikut mengajak musisi wanita yang sudah diidolakannya sejak di bangku sekolah, Widikidiw atau yang lebih dikenal dengan Widi ‘Vierratale’.

"Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa satu lagu, satu tongkrongan , satu group whatsapp, dan satu video klip bareng," kata Young Lex.

Ia menambahkan, waktu SMA sering dengar lagu Widi dengan bandnya, banyak lagu hits-nya yang kalau sedang kumpul bareng pasti nyanyi kalau diputar lagunya. Lagu ini juga menjadi kado tahun baru 2021 istimewa Young Lex.

Lagu ini bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang, Young Lex seakan ingin mengatakan jika kita tidak boleh menghakimi seseorang dari apa yang kita lihat dari luarnya saja. Menurutnya, cari tahu dahulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain, karena yang tahu dirinya pasti orang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya diri kita sendiri.

Young Lex juga merilis video musik untuk single terbarunya ini. Cukup special karena video musik dari single ini dibuat oleh Young Lex di Pulau Seribu, lebih tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa. Alasan dipilihnya tempat ini sendiri merupakan ide dari Young Lex karena dia mengaku sangat menyukai suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia.

Ia ingin menampilkan sisi lain dari Pulau Seribu yang menurutnya juga tidak kalah bagusnya dibanding Bali, Lombok, dan Papua. Video yang dirilis 30 Desember 2020 ini, kini telah berhasil ditonton lebih dari 200.000 views.