Ajak Mallinda Zky, Nudia Muntaza Rilis Simtom Yang Diketahui

 


AJAK Mallinda Zky dari Rubah Di Selatan, solois asal Yogyakarta bernama Nudia Muntaza rilis single bertajuk Simtom Yang Diketahui. Nudia Muntaza yang sebelumnya memakai nama Dunianudia tetap memainkan tempo cepat dalam balutan distorsi yang ramah di telinga dalam single terbarunya ini.

"Untuk lirik bercerita tentang kisah sederhana orang yang sedang jatuh cinta dan mendekati seseorang, namun ia tahu kalaupun nantikan mereka menjalin hubungan maka tidak berlangsung lama," kata Nudia Muntaza, Selasa (26/1/2021) malam.

Menurutnya, single ini juga terinspirasi dari artikel yang pernah dibaca Nudia bahwasanya jika 'naksir' seseorang tapi masih mempertanyakan dalam hati tentang respon dia maka jawabannya dia tidak suka.

Single tersebut juga sudah dapat dinikmati diberbagai layanan streaming audio dan Nudia Muntaza menyuguhkan visual musik video yang dapat dinikmati di kanal YouTube miliknya. Dalam klipnya, Nudia menggandeng Febrina Claudya dari Olski sebagai talent pada video tersebut serta Titis Haryo sebagai videographer.

Ssimtom Yang Diketahui ditulis sendiri oleh Nudia Muntaza dibantu oleh Lintang Larasati kemudian direkam di kantor Hookspace dan di mixing-mastering oleh Elmo Ramadhan. Sedangkan untuk pengisi instrumen bass disingle ini yaitu Budi Wicaksono serta pada drum Adrianus Wahyu.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes