Kau Dipanggilan Lain, Cerita Pembuka Bima Harseno Dalam Bermusik

 


SOLOIS pendatang baru asal Banjarnegara, Bima Harseno rilis debut singlenya bertajuk Kau Dipanggilan Lain, Selasa (12/1/2021) lalu sebagai cerita pembuka perjalanan kariernya. Yang unik dari single ini adalah semua ditulis dan diproduksi dari dalam kamar tidur kesayangannya.

Semua instumen dalam musiknya diproduksi menggunakan gadget miliknya mengingat masa pandemi saat ini yang mengharuskan semua melakukan aktifitas dari rumah, dan kamar menjadi tempat terbaik merayakan berbagai macam perasaan yang ada.

Kau Dipanggilan Lain merupakan gambaran dari momen yang Bima alami dimana orang yang dikasihi sedang asik berbincang ditelpon dengan orang lain, padahal sedang dikhawatirkan dan sedang dibutuhkan. Menurutnya, lagu ini merupakan momen yang pas saat ia telpon kekasihnya beberapa kali selalu terdengar 'Nomor yang anda tuju sedang dalam panggilan lain'.

"Saat seperti itu pasti muncul perasaan dan pertanyaan mencurigakan, awalnya aku mikir mungkin temannya sedang curhat," kata Bima melalui press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (16/1/2021) petang.

Ia menambahkan, dari kejadian itu akhirnya ia tidak percaya lagi ketika selalu begitu dan ditambah dengan kehidupan offlinenya pun mulai berubah, semacam lagu lama bersemi kembali.

Hal seperti itu, bagi Bima merupakan sebuah kekalahan dalam dunia percintaan, karena orang yang dikasihi lebih merasa nyaman dengan orang lain dibandingkan dengan dirinya sendiri. Menurutnya, kekalahan seperti ini harus tetap dirayakan dengan cara elegan yang akhirnya dituangkan dalam lagu Kau Dipanggilan Lain.

Kekalaan semaca itu bukan kali pertama dialami Bima, hingga akhirnya Lose but Still Cool menjadi slogan yang selalu dipegang untuk sekedar menghibur diri. Single ini merupakan debut dari mini album Bima yang bila sesuai rencana akan dirilis penuh pada pertengahan 2021 mendatang.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes