Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Deva Anndiwi Rilis Single Perdana Bertajuk Rasa

 


PENYANYI pendatang baru, Deva Andiwi rilis single perdana bertajuk Rasa dengan mengusung genre sweet pop 90's. Balutan lirik yang manis dalam lagu tersebut tentu mampu menghanyutkan khalayak ramai untuk menikmati setiap baitnya.

Perilisan tersebut untuk turut serta meramaikan industri musik tanah air yang tidak pernah berhenti melahirkan penyanyi berbakat.

"Lagu ini bercerita tentang rasanya jatuh cinta, digambarkan bagaimana seseorang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama namun malu untuk memulai sebuah perkenalan," kata Deva melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (11/1/2021) siang.

Dari perkenalan itu, ia menambahkan yang akhirnya Tuhan menjawab dengan mempersatukan mereka. Menurutnya, jatuh cinta pada pandangan pertama merupakan saat seseorang bertemu dengan orang baru dihidupnya yang bisa membuat rasa banyak hal, dan ia mempercayai semua orang pernah merasakan hal tersebut.

Lagu tersebut diciptakan dan diproduseri oleh Ardyan Soeryana yang merupakan musisi asal Bekasi dan dibantu oleh team Sanrha Music Production dengan Tomy Ramadhan sebagai Co producer dan Jotey Davis sebagai Music Director.


Rasa sudah dapat didengarkan diberbagai music platform kesayangan masyarakat Indonesia seperti spotify, apple music, youtube music, deezer dan tiktok.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes