Cangkang Serigala Ceritakan Tentang Seseorang Yang Sakit Mendadak Melalui Single Gerinx Mendadak

 


SINGLE bertajuk Gerinx Mendadak secara resmi dirilis Cangkang Serigala pada Jumat (15/1/2021) lalu yang ditulis Wirox jauh sebelum pandemi. Uniknya, kejadian dan konteks yang terjadi akhirnya menjadi kenyataan saat ini dimana lagu tersebut bercerita tentang seorang yang tiba-tiba sakit secara mendadak lalu akhirnya membuatnya harus berdiam diri dalam rumah.

Gerinx yang berarti sakit saat ini telah membentuk dunianya sendiri dan terus menjadi misteri umat manusia. Pandemi menghantam dengan tiba-tiba, kegembiraan berubah menjadi kengerian, dan kerumunan orang menjadi kejutan yang mengerikan ketika tiba-tiba seseorang dilanda 'gerinx mendadak'.

"Secara komposisi, lagu ini kental dengan nuansa yang ganjil, mirip kawin silang antara suara senar yang digenjreng berulang dengan gaya vokal arwah Jim Morisson," kata Wirox melalui press release yang diterima acarakita.net, Selasa (12/1/2021) lalu.

Musik Cangkang Serigala selalu mempunyai patron monoton, tone berulang dengan balutan distorsi sederhana yang menggulung-gulung. Secara musikalitas meskipun Cangkang Serigala tidak sepenuhnya menjadi musik yang gelap, namun Cangkang Serigala merupakan bentuk hibrida dari kerongkongan musik metal.


Gerinx Mendadak dan single sebelumnya bertajuk Majosae dapat didengarkan dalam format video lirik pada kanal youtube  Cangkang Serigala. Dua single tersebut juga akan menjadi bagian utuh dalam format kaset EP 'Majosae' yang akan dirilis pada Februari 2021 mendatang.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes