Some Island Rilis Debut Single Tetang Percintaan Dan Patah Hati Bertajuk Bantu Aku


DEBUT single bertajuk Bantu Aku dirilis unit pop romantis asal Yogyakarta, Some Island pada Sabtu (9/1/2021) lalu. Bertepatan dengan dirilisnya video musik pada hari yang sama, lagu tersebut bertemakan tentang masalah percintaan dan patah hati.

Tidak main-main, untuk video musiknya digarap serius oleh Bagus Kresnawan atau Bagustikus dengan sederet cast yang kesemuanya bagian penting didalamnya. Single tersebut juga menjadi pemantik untuk karya dari Some Island selanjutnya yang dipastikan akan kembali dirilis dalam waktu dekat.

"Karya selanjutnya menyusul, tapi yang pasti single selanjutnya merupakan kisah yang masih berkorelasi dengan single sebelumnya," kata vokalis Some Island, Agung Prasetyo melalui press release yang diterima acarakita.net, Rabu (13/1/2021) siang.

Some Island yang dibentuk saat moment 'Golden Wish: Brokenheart Radio Club' saat ini digawangi oleh Agung Prasetyo pada vokal, Ardha Buzzbandits pada bass, Ancal dan Gilang pada gitar, Tebo pada keyboard, serta Finnohidayat pada drum.

Perilisan single Bantu Aku dilakukan saat pandemi berlangsung kala mengisi kekosongan waktu, hal tersebut justru mendapat dukungan penuh oleh para pelaku musik di Yogyakarta seperti Tomo Widayat yang merupakan additional gitar dari Sheila On 7, Tutoet, dan Ari Hamzah yang merupakan drummer Fun As Thirty.

Beruntungnya, ketiga nama tersebut lah yang berperan penuh dalam kurasi lagu-lagu yang dirilis oleh Some Island. Dirilisnya single Bantu Aku ini menjadi harapan baru untuk melanjutkan 'jerih payah' band yang sudah terlebih dahulu eksis di industri musik tanah air seperti Sheila On7, Jikustik, Shaggydog, Endank Soekamti, Seventeen, The Rain, dan banyak lagi.


Single yang dirilis melalui frogsrec tersebut juga sudah dapat diperdengarkan melalui gerai musik digital seperti spotify, itunes, deezer, dan lainnya.


 

Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes