Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Berkarir Dari Jogja, Tyok Satrio Merilis Single Kedua Kali Untuk Sebuah Hati Yang Terluka

  MESKI masih dihadapkan dengan pandemi, awal 2021 tetap dimanfaatkan solois asal Yogyakarta bernama Tyok Satrio untuk merilis single terbar...

 


MESKI masih dihadapkan dengan pandemi, awal 2021 tetap dimanfaatkan solois asal Yogyakarta bernama Tyok Satrio untuk merilis single terbaru bertajuk Kedua Kali. Single tersebut sebagai lanjutan dari beberapa single yang sudah dirilis pada 2018 dan 2019 lalu.

Kedua Kali ini bercerita tentang masalah percintaan, yaitu di sakiti berulang kali yang akhirnya dirangkum menjadi sebuah lagu. Untuk proses rekaman memakan waktu kurang lebih sekitar satu bulan, penggarapan-nya di studio DS Yogyakarta dan di produseri oleh Danurseto Brahmana.

Tyok Satrio saat ini masih menjadi mahasiswa Seni Musik di Universitas Negeri Yogyakarta, karena kecintaannya terhadap musik akhirnya mengenyam pendidikan musik untuk memperdalam ilmu dan skil bermusik-nya. Dalam kondisi dan situasi yang belum menentu akhirnya Tyok memilih fokus untuk menggarap lagu dan rekaman di studio supaya lebih produktif sembari menunggu pandemi normal kembali seperti sedia kala.

"Alhamdulillah single-8 berjudul Kedua Kali akhirnya selesai penggerapannya, semoga nantinya lagu ini bisa memberikan semangat untuk yang punya masalah hati dengan pasangannya," kata Tyok Satrio.

Secara resmi, single tersebut dirilis pada Kamis (28/1/2021) lalu dan dapat dinikmati di kanal YouTube Tyok Satrio. Harapan besar tersemat untuk Kedua Kali ini, yakni dapat diterima di industri musik tanah air, dan pandemi dapat cepat pulih supaya dapat kembali ke panggung hiburan.