Memulai Dengan Hal Baik, Taufiq Mahawisnu Rilis Single Perdana Bertajuk Good Start

 


GITARIS muda asal Lampung, Taufiq Mahawisnu dikabarkan telah merilis single pertamanya bertajuk Good Start sebagai awal yang baik. Pesan yang ingin disampaikan dalam single tersebut yakni dengan memulai sesuatu artinya kita sudah mendapatkan kebaikan untuk  mencapai mimpi yang didambakan.

"Untuk lebih memperkuat pesan, saya tambahkan quotes dari orang yang sudah sukses dari seluruh dunia kemudian saya kemas dalam video musik Good Start," katanya melalui press release yang diterima acarakita.net, Minggu (27/12/2020) siang.

Musisi yang memulai karier bermusiknya pada kelas 8 sekolah menengah pertama tersebut meyakini bahwa siapapun yang sudah menyaksikan video musiknya dapat mentransfer makna yang terkandung didalamnya. Video musik tersebut dibuat sendiri oleh Taufiq dengan konsep dari keluarga dan rekan-rekannya, serta diproduseri sendiri oleh Taufiq.



Sebagai informasi, Taufiq Mahawisnu merupakan seorang gitaris yang berasal dari Bandar Lampung yang lahir pada 1 Maret 2004 dan memulai karirnya dalam dunia permusikan pada kelas 8 SMP. Dalam mengawali debut permusikannya, ia dipercayai untuk mewakili sekolahnya di berbagai acara musik di daerah tempat ia tinggal.

Selain berkarir solo, Taufiq Mahawisnu merupakan gitaris S3 Project dan banyak prestasi yang sudah dicapai, salah satu prestasi terbarunya pada tahun 2020 khususnya dimasa Pandemi Covid-19 ini adalah Juara 5 WebTv Asia Got Talent dan merupakan juara termuda dalam kompetisi tersebut.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes