DALAM rangka memeringatan Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada hari Rabu (16/10/2020),  Luminor Hotel Purwokerto membagikan 200 slice Mendoan Pizza kepada para tamu yang check in pada hari tersebut. Mendoan Pizza merupakan menu unggulan di Luminor Hotel Purwokerto yang terbuat dari  mendoan dengan berbagai macam topping seperti sosis, paprika, daging cincang, bawang bombai dan keju mozarela. 

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia dengan menyiapkan 200 slice Mendoan Pizza untuk para tamu yang check in dan memperpanjang masa tinggalnya yang akan dibagikan dari pukul 14.00 WIB pada saat jam check in hingga pukul 22.00 WIB.

"Setiap tamu yang check in akan mendapatkan satu lembar kupon yang dapat ditukarkan dengan satu slice mendoan pizza di Rock n’ Sugar Resto & Lounge Luminor Hotel Purwokerto," katanya kepada acarakita.net, belum lama ini.

Tamu, lanjut dia dapat menikmati Mendoan Pizza di Resto, Lounge ataupun dapat juga diantarkan ke kamar oleh Room Service. Tidak hanya tamu yang baru check in saja, tapi juga untuk tamu extend pun akan mendapatkan Mendoan Pizza yang diantarkan ke kamar.

Menurutnya, Luminor Hotel Purwokerto mengutamakan standart kebersihan makanan menurut badan Kesehatan dunia (WHO) sehingga pihaknya memastikan sajian yang diberikan kepada para tamu terjamin kesehatan dan juga halal.