UNIT ska rocksteady asal Purwokerto, Djong Java dikabarkan merilis single bertajuk Monday Morning Come pada Senin (19/10/2020) melalui platform digital. Perilisan tersebut juga sebagai pemantik dari mereka untuk menghasilkan karya-karya baru.

Single ini dibuat berdasarkan curahan hati personil Djong Java yang memungkinkan banyak orang juga mengalaminya ketika harinya sudah disibukan dengan berbagai aktivitas dan rutinitas, bahkan untuk menuntut ilmu baru dalam kehidupan. Cerita dari sekitarnya itulah yang akhirnya memunculkan semangat baru.

"Disitulah yang dimana ketika akhir pekan tiba, kita isi dengan kembali berkumpul dengan teman dan saling bercanda untuk menghibur serta meluapkan kepenatan dan sering diselipkan nada nyanyian untuk memecahkan suasana menjadi gembira," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (19/10/2020) pagi.

Mereka menambahkan, saat akhir pekan selesai harus menjalankan rutinitas kembali seperti semula dengan suasana yang diharapkan lebih bersemangat lagi dan lebih berinovasi. Dan ketika mendapati sebuah masalah setidaknya ada teman-teman yang kapan saja bisa di ajak untuk bertukar pikiran saling membantu satu samalain saling menyemangati.

Secara garis besar, Djong Java mendedikasikan Monday Morning Come ini untuk kelas pekerja yang pada umumnya memulai aktivitas bekerja dihari Senin. Dengan kembalinya semangat dan pikiran yang fresh menjadikan power bagi pendengar yang akan memulai aktivitasnya kembali.


Djong Java berharap bahwa single ini dapat memberikan kesan positif bagi khalayak, dan yang pasti dapat diterima bagi masyarakat luas. Single ini sudah dapat diperdengarkan melalui spotify, itunes, deezer, joox, langit musik, dan semua platform digital yang ada.