VIDEO musik bertajuk Berdua Menua milik duo Don Joean dirilis secara resmi melalui kanal YouTube sejak Kamis (8/10/2020) lalu. Lagu ini didedikasikan untuk para kesatria-kesatria yang berani berkomitmen dalam perjalanan melamar dan meminang kekasihnya.

"Kami angkat topi untuk semuanya yang berani berkomitmen, mungkin banyak mengorbankan semuanya demi hubungan yang lebih baik menuju pelaminan. Ini lagu untuk kalian semua," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.net, belum lama ini.

Lagu ini, lanjut mereka tentang menghargai sebuah hubungan yang bukan sekedar untuk bermain-main tapi lebih dari itu yakni untuk 'Berdua Menua' dan itulah yang akhirnya dipilih sebagai judul album. Sebuah ajakan untuk menyudahi lajang dari pasangannya dengan menikahi dan hidup bersama hingga tua.


Untuk urusan musik, Don Joean dibantu oleh Arfin untuk mengisi posisi keyboard dan Yusak Levina untuk mengisi bass membuat duo Joe dan Anton berani mengambil keputusan secara instan. Dibuat dalam waktu singkat, hanya 10 menit dan direkam selama sehari tidak terkecuali untuk video musik.

"Pembuatan video musik hanya 5 hari dimulai hari Rabu untuk share workshop dilanjut proses keesokan harinya dan Jumat sudah masuk proses editing," ujarnya.

Banjarnegara dipilih sebagai lokasi dengan beberapa venue yang dipilih seperti Padang Savana Dieng Banjarnegara, Karang Gemantung Banjarnegara, Kopi Sabin Banjarnegara, hingga Balai Budaya Banyarnegara. Berdua Menua ini juga sudah dapat dinikmati di semua platform digital yang ada.

Terkait nama Don Joean, dijelaskan karena ingin menjadi lelaki yang mempunyai pesona dalam arti sebuah kesetiaan dan komitmen.