SINGLE bertajuk Seseorang dirilis Yunian & Balon Udara pada Jumat (16/10/2020) melalui platform digital. Meski tergolong band baru, Yunian & Balon Udara optimis bahwa musiknya yang sejuk dan lirik yang sederhana menjadikannya lebih mudah diterima penikmat musik.

Band yang beranggotakan Idous pada vokal, Yunian pada gitar, Uup pada drum, dan Iim pada bass ini mendedikasikan single barunya tersebut bagi musik Indonesia. Mereka berharap apa yang dibuat oleh Yunian & Balon Udara dapat memberikan energi positif baru untuk musik Indonesia yang lebih maju.

"Musik ini universal dan apa yang kami buat ini menjadi salah satu cara kami mengomunikasikan apa yang ingin kami sampaikan," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (16/10/2020) pagi.

Single tersebut bercerita tentang seseorang dalam kesendiriannya berharap ada orang lain yang akan menemani, ada seseorang yang ada disampingnya untuk selalu menjaga dan ditakdirkan untuknya.

Dirilisnya single Seseorang ini, bila sesuai rencana akan dilanjutkan dengan penggarapan video musik dengan melibatkan talenta berbakat yang berada dilingkungan Yunian & Balon Udara. Dengan diharapkan tidak berhenti sampai disitu, karya selanjutnya dipastikan akan kembali dihadirkan.


Mereka berharap single ini sebagai pemantik untuk sesuatu yang baru dihadirkan. Untuk single Seseorang ini terhitung hari ini (16/10/2020) sudah dapat dinikmati melalui spotify, itunes, deezer, amazon music, youtube music, langit musik, joox, dan semua platform digital yang ada.