Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai Akan Menjadi Bintang Tamu Di Konser Virtual Melomaniac

  TIGA artis yakni Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di konser virtual Melomaniac yang d...

 


TIGA artis yakni Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di konser virtual Melomaniac yang diselenggarakan oleh Java Festival Production pada Sabtu (17/10/2020) pukul 19.30 WIB. Ketiga penyanyi bertalenta tersebut akan membawakan lagu-lagu orisinal dan juga cover lagu dari Drake, Gwen Stefani, Jhené Aiko, Kendrick Lamar, We are KING, Lil Nas X dan Missy Elliott.

Yang membedakan Melomaniac ini dengan konser virtual lainnya yaitu pada setiap episodenya akan dihadirkan suasana panggung virtual dengan latar belakang multimedia yang indah dan menarik secara visual. Setiap lagu yang dibawakan akan dibawakan ulang oleh home band Melomaniac yaitu EZ Collective: Elfa Zulham Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe, dan Henry Gaspersz.

Salah satu deretan lineup yang akan memeriahkan Melomaniac episode ke 7 ini adalah Cantika Abigail yang merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang lahir dan besar di Jakarta. Cantika debut sebagai penyanyi pada usia 6 tahun, dimana pada saat itu ia bernyanyi dilagu AB Three yang berjudul Hari Hari Bersamaku.

Pada 2009 lalu, Cantika bertemu Gamaliel dan Audrey, dan bersama-sama mereka membentuk grup musik bernama GAC. Pada Oktober 2019, Cantika memulai karir solonya dengan merilis single solo pertamanya yang berjudul Start Over.

Dalam episode Melomaniac kali ini, Cantika tidak hanya akan membawakan lagu-lagu karyanya, tetapi juga akan melakukan cover lagu dari Jhené Aiko dan We are KING.

Selanjutnya ada Fangtatis, gadis yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan energi tak terbatas. Kepribadian otentiknya dapat didengar melalui lagu-lagunya dan dari sana, ia menyebarkan kebaikan serta energi positif kepada mereka yang mendengarkan musiknya.

Sisi bersemangatnya adalah apa yang dibutuhkan orang dimasa-masa sulit ini dan hal itu pula yang akan menambahkan warna ke episode Melomaniac kali ini.

Yarra Rai selalu menyukai R&B, Soul, Jazz dari kecil. Selama masa mudanya, Yarra mengikuti bimbingan vokal dan turut berpartisipasi diberbagai kompetisi menyanyi. Penampilan pertamanya adalah di Java Soulnation Festival di mana dia bernyanyi sebagai backing vocal untuk Pandji Pragiwoksono.

Lalu di tahun 2015, ia tampil di Jakarta International Java Jazz Festival bersama SOVA. Baru-baru ini, Yarra telah tampil bersama Kyriz Boogieman, Kenny Gabriel, dan Teza Sumendra.

Saat ini, tiket sudah tersedia di www.jfp.events. Rasakan pengalaman konser Melomaniac 7 th Episode: Soulnation Virtual Edition yang dipersembahkan oleh PT Java Festival Production dan didukung oleh CBN & Dens.TV, Hard Rock FM, HerWorld Indonesia, Harian Kompas, Kompas.ID, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.