BILA mampu menghabiskan burger lezat berdiameter 25 cm dalam waktu 7 menit, maka Anda tidak dikenakan biaya alias gratis. Setidaknya itulah tantangan yang diberikan Meotel Purwokerto by Dafam melalui promo bernama Eat or Treat Promo dari Burger Sultan tersebut.

Burger yang menjadi menu favorit hampir di seluruh dunia ini khusus diberikan pihak Meotel Purwokerto by Dafam kepada siapapun yang mampu menghabiskannya tanpa sisa dalam waktu 7 menit, dan Anda yang menghabiskannya tersebut akan menjadi sultannya.

"Promo ini berlaku setiap hari sampai dengan akhir tahunun 2020. Jadi buat pecinta burger dan tantangan tunggu apalagi? Ayo buruan ajak rekan untuk mencoba tantangan ini," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan kepada acarakita.net belum lama ini.

Untuk dapat mengikuti tantangan ini, hanya perlu mendaftarkan diri ke Meotel Purwokerto by Dafam yang berada di Jalan Suparno Nomor 1, Purwokerto Timur dengan beberapa syarat Anda harus berusia minimal 17 tahun dengan kondisi sehat, hal tersebut dapat dibuktikan dengan pengecekan kesehatan di Meotel Purwokerto by Dafar.

Setelah mengisi surat perjanjian yang sudah disediakan, burger sultan berdiameter 25 cm tersebut harus habis dalam 7 menit oleh 1 orang. Jika tidak habis, maka diharuskan untuk membayar harga normal sebesar Rp 75.000 dan burger sultan tersebut tersedia disemua outlet Food & Beverage seperti UKafe, Bud's, Sky Lounge, dan Kavein's.


Sebagai informasi, Meotel Purwokerto by Dafam merupakan economic hotel dijaringan operator Dafam Hotel Manajemen (DHM) dimana saat ini brand Meotel telah memiliki 3 hotel yang beroperasi di Indonesia yakni di Purwokerto, Kebumen, dan Jember.

Untuk Meotel Purwokerto by Dafam sendiri memiliki 6 ruangan meeting yakni Alpha Romeo dengan kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 12pax, Class Room 15pax, Round Table 16pax, dan Cocktail atau standing sebanyak 40pax, untuk ruang meeting Mini Cooper kapasitasnya sama dengan Alpha Romeo.

Ruang meeting Bugatti mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 30pax, Class Room 45pax, Round Table 30pax dan cocktail atau standing sebanyak 120pax, ruang meeting room CORD mempunyai kapasaitas set up kursi U Shape sebanyak 45pax, Class Room 50pax, Round Table 70pax, cocktail atau standing sebanyak 150pax.

Kemudian ruang Victory Hall mempunyai kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 60pax, Class Room 150pax, Round Table 100pax, cocktail atau standing sebanyak 250pax, terakhir adalah ruang Ferari ( Ball Room )mempunyak kapasitas set up kursi U Shape sebanyak 75pax, Class Room 140pax, Round Table 120pax dan cocktail atau standing sebanyak 500pax.

"Memasuki era New Normal, kapasitas jumlah kursi hanya kami isi menjadi 40% dari set up kursi sebelumnya. Dan kami menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini," ujar Andre.

Tujuannya, lanjut dia supaya seluruh hotel Meotel Purwokerto memiliki standard hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area Hotel Meotel Purwokerto.