BAND yang pernah hits era 90an bernama Klarinet dikabarkan kembali merilis ulang debut album mereka dalam format digital produksi Aquarius Musikindo. Perilisan tersebut setelah 20 tahun, turut meramaikan industri setelah beberapa band era 90an juga kembali merilis debut albumnya.

Album yang awalnya dirilis dalam bentuk kaset oleh Pops Musik pada Oktober 1999 lalu berisikan 10 lagu dengan hits andalannya yakni Pergi ke Bulan. Single andalannya yang merupakan ciptaan A Riyanto dan pertama dipopulerkan Tetty Kadi tersebutlah yang berhasil mencuri perhatian para penikmat musik saat itu.

Band yang digawangi oleh Maria pada vokal, Andy pada kibor, Moening pada drum, Adink pada gitar, dan Heddy pada bass ini memilih retro pop sebagai jalannya. Sejak terbentuk setahun sebelum merilis album perdananya, Klarinet sering tampil diberbagai pentas seni (pensi) sekolah dan universitas.


Ketika mendengarkan lagu dialbum Klarinet, mengingatkan kita pada era 'tempo doeloe' dengan syair sederhana yang khas namun memikat. Seluruh lagu dialbum debutnya Klarinet ini dapat diperdengarkan melalui platform digital yang ada mulai Oktober 2020 ini.