Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Indahkus Gambarkan Romansa Dimasa Pandemic Dalam Video Musik Endless Loop

  ROMANSA dimasa pandemi tergambar dalam video musik Endless Loop milik Indahkus yang dirilis Jumat (9/10/2020) lalu. Berkolaborasi dengan R...

 


ROMANSA dimasa pandemi tergambar dalam video musik Endless Loop milik Indahkus yang dirilis Jumat (9/10/2020) lalu. Berkolaborasi dengan Rasamala Film, Indahkus coba mengemas pesan dimana saat manusia mulai menyerah semesta mempunyai cara untuk membuat semua berpikir ulang dengan keputusan.

"Untuk single tersebut sudah dirilis akhir Agustus 2020 lalu melalui platform digital dan itu menjadi medium saya mencurahkan keresahan tentang sebuah hubungan dimasa sulit, khususnya saat pandemik yang sedang terjadi," kata Indahkus melalui press release yang diterima acarakita.net belum lama ini.

Video musik yang disutradarai oleh Irvan Aulia ini, diceritakan Indahkus menggambarkan bagaimana perasaan karakter utama yang diperankan langsung olehnya sebagai pemeran wanita dan Syahid Muhammad sebagai pemeran pria dalam melewati keraguan yang datang hampir disetiap hari.

"Lebih jauh lagi, hal tersebut menjadi bahan pemikiran apakah yang dirasakan ini perasaa benar atau salah. Itu seperti hidup yang tidak bisa diprediksi jalannya akan mengarah kemana namun ia selalu memposisikan diri untuk selalu berserah, termasuk dalam urusan percintaan," ujar dia.

Menurutnya banyak hal didunia ini yang tidak bisa dilogikakan dan kadang membuat kita takut, tapi kenyataannya ketakutan itu hanya ada didalam pikiran kita sendiri dan kadang yang terjadi tidak seburuk itu. Video dengan durasi 3:27 ini disajikan dengan visual yang catchy dan menyegarkan mata.

Mengambil referensi retro ala Korea video diwarnai dengan nuansa sendu yang di komposisi secara haru oleh Faisal Latif sebagai producer. Mulai dari detik pertama video diputar, alunan gitar dan ekspresi Indah seolah membuat kita masuk kedalam ruang yang penuh kegelisahan bersama shoot minimalis dari Rasamala Film namun bermakna.


Lewat penggambaran pemeran pria yang ditembak dalam proyektor dan televisi juga membuat video musik Endless Loop ini penuh syarat makna dan berhasil memvisualisasikan kisah romansa dimasa pandemi ini dengan baik.