Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Persiapan EP, Sweet Daily Release I'm Broken Sebagai Debut Single

UNIT alternative pop modern asal Surabaya, Sweet Daily dikabarkan merilis debut singlenya bertajuk I'm Broken pada Jumat (17/7/2020)...


UNIT alternative pop modern asal Surabaya, Sweet Daily dikabarkan merilis debut singlenya bertajuk I'm Broken pada Jumat (17/7/2020) lalu. Perilisan tersebut sebagai rangkaian album Extended Play (EP) yang saat ini sedang dalam proses penggarapan.

Dalam single tersebut, Sweet Daily coba menceritakan tentang rasa depresi, frustasi, putus asa terhadap diskoneksi realita kehidupan pada masa kelam yang buruk. Dan memohon kepada Sang Pencipta agar mengampuni serta berharap menghilangkan memori-memori buruk yang telah terjadi pada masa lalu.

"Itu untuk menuju perubahan menjadi pribadi yang lebih baik serta memiliki kehidupan yang bebas tanpa ada beban apapun yang mengikat," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Selasa (21/7/2020) lalu.

I'm Broken ini coba disajikan band yang beranggotakan Caktur pada vokal, Mendung dan Kiki pada gitar, Galih pada bass, dan Reza pada drum menyajikan komposisi dan aransemen alternative pop modern dengan dibumbui nuansa electro synth.

Single tersebut dapat dinikmati melalui platform digital seperti spotify, itunes, deezer, dan lainnya.