SETELAH sukses merilis album kedua bertajuk Death By Kisses pada 2019 lalu, unit punk rock asal Yogyakarta yang menyebut dirinya dengan Tango Tequila akan kembali dengan karya baru dengan tajuk City of Sins dalam bentuk audio visual.

Track berdurasi 3 menit 27 detik ini yang juga ada dalam album Death By Kisses bila sesuai rencana akan direlease pada Sabtu (1/8/2020) mendatang.

Band yang beranggotakan Tyo Dirty, Rheza Bravo, dan Chandra Morty menyebutkan, untuk tema dari single City of Sins tersebut dianggap sangat relate dengan hal yang saat ini terjadi dalam kehidupan.

"Lagu ini bercerita tentang sebuah kota para pendosa dengan tatanan yang antah berantah, dimana hidup adalah permainan," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Rabu (22/7/2020) lalu.

Dengan hidup merupakan permainan tersebut, mereka menyebutkan bahwa nyawa yang akhirnya menjadi taruhannya. Selain masuk dalam album Death By Kisses, single tersebut juga sudah bisa dinikmati melalui platform digital seperti spotify, itunes, deezer, dan lainnya.