Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ella Skin Care Purwokerto Mengadakan Webinar Gaya Hidup Sehat

ELLA Skin Care yang berpusat di Solo (Surakarta), dan sudah membuka cabang di beberapa kota, kini sudah hadir di Purwokerto. Tepatnya be...


ELLA Skin Care yang berpusat di Solo (Surakarta), dan sudah membuka cabang di beberapa kota, kini sudah hadir di Purwokerto. Tepatnya berada di Jalan Overste Isdiman Nomor 25, Purwokerto. Sebagai upaya untuk mengenalkan Ella Skin Care di wilayah Purwokerto, klinik kecantikan ini mengadakan webinar tentang gaya hidup sehat. 

Webinar Zoom ini diadakan Sabtu (18/7/2020) mulai pukul 13.00 sampai pukul 15.00 WIB Pemateri webinar kali ini adalah dr Elia Gunawan selaku CEO Ella Skin Care dan Chef Arsyan dari Culinary Arts Academy Switzerland. Secara bergantian kedua pemateri memaparkan tentang gaya hidup sehat, dan ditutup dengan sesi tanya jawab.


Dalam webinarnya, dr Elia Gunawan menyampaikan materi tentang 'Can I Stop The Aging Clock?' dengan interaksi yang cukup baik. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan peserta dan dijawab langsung oleh dr Elia Gunawan.

"Ini perdana kami lakukan dan nantinya akan rutin, paling tidak 2 minggu sekali akan kami adakan dengan topic yang relefan," kata dr Elia Gunawan sebelum webinar dimulai.

Berdirinya Ella Skin Care
Ella Skin Care didirikan pada 9 Mei 2008 oleh dr Elia Gunawan, dengan dibukanya Ella Skincare pertama yang berada di Kota Solo Jawa Tengah. Ella Skin Care merupakan klinik kecantikan kulit yang memadukan bahan terbaik dari alam dan medis, serta merupakan tempat perawatan kecantikan mulai dari perawatan wajah hingga tubuh dengan konsep perpaduan Hitechnologi dan organic yaitu terapi perawatan kulit dengan memakai bahan buah-buahan dan bahan pilihan terbaik disinergikan dengan peralatan teknologi terkini. 

Setelah membuka banyak cabang diberbagai kota, tepatnya Oktober 2019 lalu Ella Skin Care akhirnya membuka cabang baru di Purwokerto. Treatment yang ditawarkan disini terbilang lengkap dan banyak ragamnya. Mulai dari perawatan kaki, tangan, wajah hingga tubuh. Diantaranya ada acne clear treatment, breast treatment, mesoscalp, hingga  facial leher/punggung.

Untuk mengatur jadwal perawatan dengan Ella Skin Care Purwokerto atau untuk pertanyaan lainnya, bisa dikontak nomor telepon (0281) 633193. Dengan jadwal buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. 

Lebih dekat dengan Ella Skin Care bisa diikuti di sosial medianya :
Facebook : Ella Skin Care Official & Ella Skin Store ID
Youtube : Ella Skin Care