Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ditengah Pandemic, Brigade 07 Luncurkan Single Hari Yang Dinanti

BERTEPATAN dengan hari jadinya, Brigade 07 kembali merilis single baru bertajuk Hari Yang Dinanti dalam bentuk video lyrics pada Selasa...


BERTEPATAN dengan hari jadinya, Brigade 07 kembali merilis single baru bertajuk Hari Yang Dinanti dalam bentuk video lyrics pada Selasa (7/7/2020) lalu. Perilisan tersebut juga sebagai bentuk kerinduan setelah beberapa bulan harus membatasi aktivitas untuk mengurangi penyebaran coronavirus (covid-19).

Sadar bahwa mereka tidak boleh egois dan memaksakan untuk berjumpa ditengah pandemic yang terjadi, band yang beranggotakan Galih Babi pada vokal dan gitar, Kevin Onesiforus pada gitar, serta Candra Nugroho pada drum memilih untuk tetap bersua dalam karya.

Dibantu oleh Ayok SFHC sebagai co-produser dan Peter Rahmani sebagai additional bass, Brigade 07 mampu meracik sebuah musik yang terdengar lebih modern dibanding lagu Brigade 07 yang lain. Meski single tersebut lahir dari sebuah keresahan, tapi Galih Babi sebagai penulis lagu menolak untuk menjadikan lagu ini loyo dan terkesan penuh keprihatinan.

"Kami ingin membangkitkan semangat para pendengar setia Brigade 07 yang selama ini banyak memberikan semangat tanpa batas," kata Galih Babi.

Salah satu kutipan lirik yang cukup menarik adalah 'tetaplah bersabar menunggu hari baik akan tiba'. Lirik yang penuh dengan doa baik dan dipadukan dengan musik yang segar membuat pendengar lagu ini akan merasa seperti ‘dicharge’ ulang.


Untuk konsep video lirik sendiri, kata Galih Babi dipilih agar meski masih belum bisa saling berjumpa, para pendengar setia Brigade 07 masih bisa merasakan euforia singalong dengan Brigade 07. Ia berharap ini tak akan lama dan semua bisa kembali berbagi cerita.