KELOMPOK musik asal Purwokerto yang menyebut dirinya Pemoeda Gank Sadar (PGS) dikabarkan telah merilis single keduanya bertajuk Saiki Goodbye. Single tersebut juga sebagai lanjutan dari single pertama mereka bertajuk Bulupitu.

Seperti halnya lagu Bulupitu, lagu berajuk Saiki Goodbye ini juga diciptakan oleh Odhel dan Joe yang bercerita tentang seorang laki-laki yang telah move on dari mantan kekasihnya. Yang akhirnya laki-laki tersebut dapat mengubah lingkungan sekitarnya yang sebelumnya mengeluh tentang pekerjaan menjadi kembali bersemangat dalam beraktifitas.

"Sebenarnya tidak sengaja, tapi justru seperti move on karena ditinggal menikah pada single pertama bertajuk Bulupitu," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Minggu (19/7/2020) pagi.

Band yang kini beranggotakan Lukman pada vokal, Odhel dan Joe pada gitar, Ariya pada drum, Yudha pada bass, Hafid pada kendang, serta Lutfi pada keyboard berhasil mengesampingkan ego dengan memperhatikan pasar yang saat ini sedang happening musik dangdut ambyar.

Yang menarik disingle kedua ini, PGS mengemasnya dengan nuansa lebih ceria, yakni mencoba memberikan sajian musik bernuansa dangdut yang digabungkan dengan popska modern dengan harapan dapat memberi warna baru. Selainitu, mereka juga berharap musiknya dapat diterima dengan baik dan hangat diantara pendengar setia musik pada umumnya dan dangdut pada khususnya.


Saiki Goodbye milik PGS ini juga sudah bisa dinikmati oleh semuanya melalui platform digital seperti spotify, itunes, deezer, joox, dan lainnya.