DISAAT yang lain sibuk dan memilih menjadi YouTuber, podcaster, musisi cover, dan proses kreatif lain. Fluffy Kitten coba tetap bertahan dan meregenerasi serta berkarya secara konsisten lewat musik dengan merilis album fisik bertajuk Tak Terlupakan pada Jumat (1/5/2020) lalu.

Band yang kini beranggotakan Mu'am, Ardan, Andi, dan Dimas ini berusaha seserius mungkin dalam penggarapan materi album. Meskipun melewati berbagai peliknya masalah namun tetap dikerjakan secara matang dalam setiap prosesnya.

"Yang pasti kami merilis album ini secara mandiri dan pastinya 'Tak Terlupakan' setiap proses yang sudah kami lewati bersama," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Senin (18/5/2020) dini hari.

Sebanyak 9 track disajikan Fluffy Kitten dalam album tersebut yang berisi tentang lagu patah hati dengan tujuan menyadarkan bahwa patah hati merupakan bagian dari diri kita, menikmati lara dengan terus mengenangnya, seperti menagih rasa pahit pada kopi.

Mereka merilis album ini dengan format CD album dibundling dengan kaos, dan kebetulan kami membuat movement 'Fluffy Kitten Against Covid19' untuk mengajak teman teman semua untuk berdonasi dengan cara membeli CD atau merchandise album pertama ini.

"Alhasil antusiasnya cukup hangat disambut teman teman kami. Hasil dari penjualan album ini sudah kami sumbangkan kepada pihak yang terdampak karena adanya covid 19 ini," ujarnya.

Walau tak seberapa, kuartet pop punk asal Karanganyar ini merasa beruntungnya karena memiliki circle yang mengapresiasi dan karya kami secara tulus dan membantu movement ini terealisasi dengan tulus, berbagi bersama agar semua bisa melewati dan melawan pandemi ini.

Dengan merilis album ini, mereka berharap dapat diterima dihati para pendengar berskala nasional dan yang pasti ingin menghidupkan kembali skena musik, terutama di daerah mereka tinggal dan dapat mentrigger band band baru lahir, beregenerasi dan bersaing secara kreatif disegi karyanya seperti beberapa tahun silam.


Album ini dapat didengarkan melalui berbagai gerai digital seperti iTunes, spotify, soundcloud, deezer, joox, dan banyak lagi. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa segera bertemu, bersuka ria bersama.