MEMAKNAI bulan Ramadan yang penuh berkah, Luminor Hotel Purwokerto mengadakan kegiatan Dari Hati Saling Berbagi pada Rabu (13/5/2020), hal ini juga dilakukan setelah melihat dampak dari coronavirus (covid-19) yang menyerang hampir semua golongan.

Tidak hanya membagikan 200 nasi kotak dan takjil, Luminor Hotel Purwokerto juga membagikan 1000 masker kepada warga yang didukung langsung oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas dan Polres Banyumas.

Kegiatan yang dilakukan di beberapa titik di Kecamatan Wangon saat mendekati waktu berbuka puasa ini menyasar pada tukang becak, pedagang, penyapu jalan, dan masyarakat sekitar serta para petugas yang bertugas di beberapa pos pengamanan area Banyumas.

"Dalam masa darurat covid-19 ini, kami berusaha untuk bisa berpartisipasi dalam melawannya dengan cara berdonasi," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Ia berharap aksi sosial ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19 secara langsung. Selain kegiatan tersebut, pihaknya juga menyediakan program 1for1forIndonesia, yakni dengan membantu menyalurkan donasi dengan melipat gandakan jumlah donasi yang ingin disalurkan.

Dengan program tersebut, masyarakat diajak untuk berbagi bantuan berupa paket makanan sehat seharga Rp 25.000 per box yang dipesan melalui Luminor Hotel Purwokerto. Setiap donasi yang dipesan, akan dilipat gandakan jumlahnya dan masyarakat hanya perlu membayar sesuai dengan jumlah yang dipesan saja.


Menariknya lagi, tidak ada batas minimum dan maksimum dalam berdonasi. Untuk informasi dan promo menarik lainnya dapat memantau akun instagram @luminorhotelpurwokerto atau kunjungi website www.luminorhotel.com sekarang juga.