Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melalui Program Dafam Peduli, DHM Bagikan THR Bagi Masyarakat Sekitar

SETELAH sebelumnya Dafam Hotel Management (DHM) melakukan gerakan Dafam Peduli dengan pembagian sembako, pada Senin (18/5/2020) kembali ...


SETELAH sebelumnya Dafam Hotel Management (DHM) melakukan gerakan Dafam Peduli dengan pembagian sembako, pada Senin (18/5/2020) kembali DHM melalui program serupa membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kali ini, sebanyak 250 amplop dibagikan di Kota Semarang yang dipimpin langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) DHM, Andhy Irawan; Kota Yogyakarta dipimpin oleh Managing Director DHM, Handono S Putro; Jakarta dipimpin oleh General Manager Operational, Aditya A Wirakusuma; Bali dipimpin oleh Asisten GM Sales Bali Office, Desak Lia Haryati; dan Kota Bandung dipimpin oleh GM of Sales DHM, Irawan Trimulia.

"Semoga kepedulian kita terhadap sesama dalam value Dafam benar-benar ada dihati kita semua serta tingkah laku kita dan apa yang kita lakukan menjadikan barokah buat kita semua, buat perusahaan kita bersama dan Allah selalu melindungi kita semua," kata Andhy Irawan melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Selasa (19/5/2020) lalu.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengatasi krisis massal yang semakin meluas ke hampir seluruh lapisan masyarakat karena pandemi coronavirus (covid-19). Diakhir kegiatan, dilakukan buka bersama dengan masing-masing team di 4 kota dan tetap mengikuti protokol covid-19.


Dafam Peduli merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas dan kampanye yang menginspirasi. Itu juga merupakan pengejawantahan sekaligus 2 nilai korporasi (corporate value) Dafam, yakni 'asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan' dan 'manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara'.