UNIT hardcore asal Kabupaten Karanganyar yang menyebut dirinya Gendar Pecel dikabarkan kembali merilis single baru bertajuk Aku Lilo. Single tersebut sebagai lanjutan dari single sebelumnya bertajuk Tibo Mburi dan yang terbaru ini sebagai gebrakan permusikan nusantara.

"Lagu ini bercerita tentang curahan hati seseorang yang rela dan ikhlas ditinggalkan kekasihnya pergi dengan yang lain," kata Gendar Pecel melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Rabu (27/5/2020) pagi.

Yang berbeda dari single terbaru Gendar Pecel kali ini yakni selain konsep hardcore parodi, mereka juga menambahkan isian dangdut didalamnya. Hal tersebut dilakukan agar nantinya semua dapat menikmati atau bahkan mengikhlaskan kenangan mantan kekasih dengan berjoged suka ria dan karaoke bersama usai pandemi nanti.

Single tersebut juga sebagai persiapan untuk album ketiga Gendar Pecel yang akan dirilis dalam waktu dekat. Single tersebut hanya dapat dinikmati melalui kanal YouTube mereka, jadi untuk yang belum subscribe bisa lakukan sekarang juga agar tidak ketinggalan.

Gendar Pecel juga mempunyai pesan untuk semua agar selalu sehat dalam menghadapi pandemi yang sedang terjadi.