Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gotong Royong Dengan Konsep Keluarga Pendukung Diantara Karyawan Hotel Bintang Tiga di Kebumen

PROGRAM keluarga pendukung diberlakukan Meotek Kebumen by Dafam beserta Organisasi Karyawan Sport & Social Activity (SSA) menyusul d...


PROGRAM keluarga pendukung diberlakukan Meotek Kebumen by Dafam beserta Organisasi Karyawan Sport & Social Activity (SSA) menyusul diberlakukannya karentina wilayah oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ditengah pandemic global coronavirus (covid-19) yang saat ini sedang dihadapi.

Program keluarga pendukung yakni memberikan dukungan berupa sembako yang diberikan kepada karyawan harian (Daily Worker) yang terkena secara langsung dampak dari bisnis, di mana, hal tersebut dilakukan setiap seminggu sekali yang diawali pada sore hari ini.

"Selain memberikan dukungan secara materiil, kegiatan ini juga untuk mempererat rasa kekeluargaan dan memperkuat mental para karyawan," kata General Manager Meotel Kebumen, Indrianto Kurniawan.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari seluruh karyawan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Harapannya, seluruh karyawan bisa tetap berpikir positif dan bergerak untuk survive bersama dengan tetap menjaga diri sesuai protokol yang ada untuk tetap aman dari Covid-19 dan menularkan semangat serta energi positif kepada lingkungan sekitar.

Hal ini secara otomatis akan menjadi jembatan untuk mempersiapkan kondisi operasional ketika pandemi berakhir dan situasi kembali normal.

Dan melalui kegiatan ini, ditekankan bahwa Meotel Kebumen tetap beroperasi secara aman (dan terbatas) selama pandemi. Terbatas artinya memberikan service sedikit berbeda dari biasanya, seperti menyediakan breakfast tidak di restaurant seperti biasanya namun hadir dalam bentuk room service.

Adapum promo pendukung lainnya yang menyesuaikan kondisi dengan situasi terkini, yaitu promo bento (delivery and takeaway) dan paket Meotel Best Deal (menginap 7 hari hanya Rp 1.500.000, menginap 14 hari hanya Rp 2.750.000, dan menginap 30 hari hanya Rp 4.500.000).