SETELAH dinyatakan tertunda untuk event Dream Theater the 'Distance Over Time' Tour 2020 karena pandemic global coronavirus (covid-19), Rajawali Indonesia selaku promotor bersama dengan pihak Dream Theater kembali mengumumkan 8 November 2020 sebagai tanggal baru penyelenggaraan dengan tempat yang sama di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung pihak Rajawali Indonesia melalui akun resmi instagram mereka pada Kamis (9/4/2020) siang. Informasi tersebut juga terkait tiket yang sudah dibeli tetap berlaku untuk jadwal konser yang baru.

"Tiket bisa didapatkan kembali secara online melalui www.tiketapasaja.com mulai 10 April 2020 jam 11.59," tulis Rajawali Indonesia.

Bagi yang telah membeli tiket dan membutuhkan informasi lebih detail terkait jadwal yang baru dapat menghubungi Customer Service Tiketapasaja di nomor whatsapp 08112658322 atau melalui email admin@tiketapasaja.com yang dilayani mulai Jumat (10/4/2020) hingga seminggu kedepan pada jam kerja.

Segala bentuk pertanyaan dan konfirmasi dapat menghubungi nomor hotline whatsapp promotor 082226664343. "Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan pandemi ini segera berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala," tutupnya.

Seperti yang pernah diberitakan, kabar terkait mundurnya event akbar kembali mencuat dikarenakan perkembangan atas pandemi global virus corona (covid-19) dibeberapa negara, termasuk Indonesia. Kabar tersebut yakni pertunjukan yang menghadirkan Dream Theater 'Distance Over Time' Tour 2020 yang rencananya akan digelar 16 April 2020 mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Mundurnya jadwal Dream Theater tersebut dikabarkan langsung oleh Rajawali Indonesia selaku promotor yang dikatakan telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait.

"Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020," kata mereka dari postingan instagram pada Sabtu (14/3/2020) siang.

Pihaknya memohon maaf kepada semuanya atas ketidaknyamanan kabar tersebut, dan penjadwalan ulang diputuskan oleh pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan semuanya.