DALAM rangka mendukung kegiatan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Banyumas pada khususnya, Meotel Purwokerto mengadakan sosialisasi dan cold fogging bersama Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Banyumas dan Pestindo Central Optima (PCO).

Acara yang diadakan Kamis (24/3/2020) siang di Bugatti Meeting Room ini bertujuan untuk kesiapan dunia perhotelan terutama Meotel Purwokerto guna mencegah pandemic global covid-19, dan dari sosialisasi tersebut juga menghimbau masyarakat bahwa bersama kita melakukan pencegahan mulai dari diri sendiri dengan social distance minimal 1,8 meter dan mengikuti himbauan dari pemerintah.

"Kami sangat mendukung kegiatan tersebut, karena dalam maraknya situasi ini berimbas pada Meotel Purwokerto yang mengalami penurunan revenue maupun tingkat occupancy hotel yang menurun drastis," kata General Manager Meotel Purwokerto, Andre H Binawan.

Ia menghimbau kepada seluruh staff Meotel Purwokerto khususnya untuk mengkarentinakan diri di hotel agar menghindari kegiatan diluar hotel yang kurang penting.